Jumat, 14 Juni 2013

Tip Aplikasi Eye Liner Cair

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi sebagian wanita, mengaplikasikan eye liner cair tidaklah mudah. Diperlukan tangan yang terampil dan dibiasakan. Berikut tip aplikasi eye liner cair yang bisa membantu Anda mendapatkan mata yang lebih indah. Anda bisa mencoba langkah-langkah ini.

Langkah pertama adalah aplikasikan eye shadow sebelum menggunakan eye liner. Oleskan sedikit foundation pada kelopak mata dan tambahkan dengan bedak untuk menghasilkan dasar yang sempurna.

Selanjutnya, mulailah dengan membuat garis pada ujung mata bagian dalam. Lalu sapukan eye liner ke samping di sepanjang bulu mata. Garis itu harus tampak tebal agar lebih menarik. Agar menghasilkan garis yang tampak tebal, aplikasikan eye liner pada akar bulu mata. Akhiri garis pada ujung bulu mata. Lalu tentukan model eye liner yang Anda inginkan. Misal, untuk gaya mata kucing, Anda bisa sapukan eye liner memanjang ke atas melebihi ujung mata bagian luar.

Jika Anda khawatir berantakan, Anda bisa mengaplikasikan pensil kohl terlebih dahulu. Ini untuk menyamarkan jika garis eye liner yang anda sapukan kurang rapi. Jika Anda membuat kesalahan dan ingin menghapusnya, gunakan cotton bud yang dibasahi dengan make up remover. Lalu hapus garis yang ingin diperbaiki.

FEMALE FIRST | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Bertanam Jamur Tiram Bisa di Kamar
7 Cara Tidak Biasa agar Bahagia
Pesiar Nyaman dengan Mobil Rumah Mewah
Tip Mengatasi Kulit Kering
7 Makanan yang Seharusnya Tak Dimakan


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/14/110488332/Tip-Aplikasi-Eye-Liner-Cair