Jumat, 14 Juni 2013

Birthday Sex, Hadiah Ulang Tahun 'Hot' untuk Suami

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta, Saat suami ulang tahun, Anda bisa saja memberinya gadget terbaru dan memberinya kue yang besar. Tapi sebenarnya Anda bisa memberinya hadiah sederhana yang bisa membuat hubungan cinta semakin membara. Berikan dia birthday sex.

Bercinta memang aktivitas yang lumrah bagi suami istri, maka itu di hari spesialnya berikan juga seks yang istimewa. Nah, berikut ini beberapa ide memberikan birthday sex untuk suami tercinta, seperti dikutip dari Indian Sutras, Kamis (13/6/2013):

1. Mulai Tengah Malam

Jadilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk suami Anda. Jadi begitu jam baru saja menunjuk angka 00.00, segera bisikan ucapan selamat ulang tahun ke telinganya. Jangan cuma itu, cium dan godalah dia. Lakukan gerakan yang panas dan seksi untuk membuatnya 'on'.

Jika Anda berencana memotong kue di tengah malam itu juga, jangan lupa nyalakan lilin beraroma. Aroma lilin yang menyegarkan bisa membangun mood yang baik bagi Anda dan suami. Pastikan ya segala persiapan itu dilakukan sebelum jam menunjuk angka 12 malam.

2. Mainkan Lagu Seksi

Putarlah lagu yang terdengar seksi untuk membangun mood yang sempurna agar birthday sex kali ini berjalan lancar. Agar suasana lebih hangat, Anda juga bisa menari. Ajaklah suami Anda untuk menari bersama dan rasakan suasana yang romantis lagi seksi untuk merayakan ulang tahunnya.

3. Berdandan

Meski dilakukan tengah malam, tapi jangan lupa untuk sedikit berdandan. Kenakan pakaian seksi kesukaan suami yang Anda punya.

4. Beri Dia Kondom

Jika Anda malu untuk memintanya secara langsung melakukan seks tengah malam, berilah hadiah kondom padanya. Oke, mungkin hadiah kondom pada suami terdengar aneh sebagai hadiah ulang tahun. Tapi bisa jadi buat suami, kado itu terlihat spesial dan erotis. Apalagi jika Anda berdua berniat menunda memiliki memomongan.

5. Mandi Bersama

Di pagi hari, berilah lagi ucapan selamat ulang tahun sambil mencium lembut bibirnya. Lalu ajaklah suami mandi bersama. Kegiatan ini bisa menjadi cara yang baik untuk memulai hari.

6. Malam yang Sensual

Di malam hari, saat suami sudah pulang kerja, aturlah buah-buahan afrodisiak di meja makan. Anda juga bisa menyajikan cokelat cair untuk lebih menggairahkan makan malam dengan suami. Jangan lupa, pakailah pakaian yang menggoda. Setelah makan, Anda bisa melanjutkan birthday sex di kamar.

(vit/up)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656114/s/2d3db19f/l/0Lhealth0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C130C20A0A0A510C22729570C1390A0Cbirthday0Esex0Ehadiah0Eulang0Etahun0Ehot0Euntuk0Esuami/story01.htm