Kamis, 09 Mei 2013

Nakal di Ranjang, Cara Agar Kehidupan Seks Pasutri Tak ... - Detikcom

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta, Bercinta itu butuh variasi agar kehidupan seks suami istri tidak monoton yang berujung pada kebosanan. Karena itu, tidak ada salahnya jika Anda sesekali liar dan nakal di ranjang agar kegiatan bercinta semakin menggelora.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda terapkan agar terkesan liar dan nakal di atas ranjang, seperti dikutip dari Times of India, Rabu (8/5/2013):

1. Berbaring Pasrah

Bukan sekadar berbaring semata, tetapi berbaring untuk menggoda pasangan. Anda bisa meminta suami untuk mengikat tangan dan menutup mata Anda.

Jangan lupa kenakan pakaian yang seksi agar suami Anda suka. Izinkan suami mengeksplorasi dan biarkan Anda menebak-nebak bagian mana yang akan akan menjadi sasaran suami. Kerahkan segala macam imajinasi liar Anda agar suasana semakin hot.

2. Role Play

Jangan biarkan seks dengan pasangan hanya menjadi kewajiban rutin yang harus Anda jalani. Untuk itu jadilah liar dan nakal dengan role play untuk memfasilitasi fantasi seks Anda dan pasangan.

Coba pikirkan skenario yang menarik, kenakan kostum tertentu dan biarkan imajinasi menuntun Anda berdua. Mungkin Anda bisa berdandan ala tokoh kartun tertentu, sedangkan suami berdandan seperti coboy dan biarkan 'sandiwara' cinta berbalut seks mengalir.

3. Yang Tak Terduga Itu Nikmat

Kinky sex itu adalah segala hal yang bisa mengungkap sisi liar Anda. Jika dalam kehidupan sehari-hari Anda adalah orang yang tenang, maka tidak ada salahnya jika sesekali Anda menjadi ratu di 'dunia fantasi'.

Dominasilah pergerakan di kamar tidur dengan sesekali melakukan sesuatu yang mengejutkan sekaligus menyenangkan suami Anda. Pastikan gerakan tak terduga Anda bisa menjadi awal kegiatan bercinta yang super panas.

4. Manfaatkan Sex Toys

Sex toys dapat Anda gunakan untuk menyemarakkan aktivitas seks dengan suami. Alasannya simpel: mendapat multiple orgasme. Sex toys yang bisa Anda gunakan antara lain dildo dan vibrator.

5. Ayo Menari, Sayang!

Anda juga bisa mengungkapkan sisi liar Anda di ranjang dengan tarian menggoda. Pasang dulu musik ceria kesukaan Anda sebagai background dan lakukanlah gerakan-gerakan tarian yang menggoda. Sembari menari, belailah pasangan Anda dan dapatkan malam yang seksi dan panas.

(vit/mer)

http://health.detik.com/read/2013/05/08/182837/2241485/1390/nakal-di-ranjang-cara-agar-kehidupan-seks-pasutri-tak-membosankan?991104topnews