Selasa, 11 Juni 2013

Tiram Sumber Terbaik Peningkat Libido

OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH
Helmi Ade Saputra - Okezone
Selasa, 11 Juni 2013 03:11 wib

detail berita

Konsumsi tiram (Foto: Google)

TIRAM merupakan makanan yang cukup populer di kalangan pecinta kuliner dan penikmat makanan laut. Namun realitanya, makanan nikmat tersebut ternyata juga merupakan salah satu jenis makanan yang dibenci oleh sebagian orang.

Tetapi bagi Anda yang tidak suka makan tiram, jangan dulu memandang sebelah mata makanan ini. Perlu diketahui bahwa dengan mengonsumsi tiram, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat positif untuk kesehatan. Hal ini karena tiram merupakan sumber protein yang baik, serta rendah lemak dan kalori.

"Tiram merupakan sumber protein yang baik serta rendah lemak dan kalori. Ditambah mereka adalah sumber fantastis dari nutrisi seng untuk meningkatkan kekebalan tubuh," ujar ahli gizi serta nutritionist and health journalist, Dr. Carina Norris sebagaimana dikutip Express.

Sementara seorang ahli gizi serta penulis buku 'Eat, Fast, Slim (Duncan Baird)', Amanda Hamilton mengatakan hal tersebut mungkin menjelaskan reputasi yang cukup baik dari tiram untuk kesehatan.

"Tiram cukup dipercaya sejak dahulu sebagai peningkat libido atau gairah bercinta. Selain itu, kandungan seng pada tiram juga baik untuk motilitas sperma (kemampuan sperma bergerak menuju sel telur secara tepat)." (ind) (tty)

  • Hah, Pria Muda Rentan Alami Disfungsi Ereksi?
  • 10 Alasan Cokelat Lebih Baik Dibanding Seks!
  • Tip Dongkrak Jumlah Sprema
  • Polusi Udara Lebih Bahaya Dibanding Oral Seks
  • Diabetesi Pasti Alami Disfungsi Ereksi

Source : http://health.okezone.com/read/2013/06/10/485/819885/tiram-sumber-terbaik-peningkat-libido