Sabtu, 22 Juni 2013

Tiga Posisi Ini Bikin Pria Ketagihan!

INILAH.COM, Jakarta - Bagi kebanyakan pasangan, posisi bercinta sangat penting untuk memberikan kepuasan dan kenikmatan bercinta. Baik pria dan wanita pasti memiliki gaya favorit.

Sementara wanita menyukai posisi misionaris dan sendok karena memungkinkan penetrasi lebih dalam dan juga memberikan ruang untuk menstimulasi g-spot mereka.

Demikian halnya dengan pria yang ternyata memiliki tiga gaya bercinta paling favorit, yaitu duduk, cowgirl dan doggy style.

Mengutip indiansutras, ini mengapa para pria sangat mengandrungi tiga posisi bercinta itu.

Doggy style

Daya tarik pada posisi ini sudah barang tentu adalah bokong wanita mereka, ini bisa meningkatkan gairah laki-laki dan wanita pasangannya. Selain itu, gaya ini dipilih karena pria bisa penetrasi lebih dalam.

Bahkan wanita menyukai gaya ini, karena pria mereka bisa lebih leluasa menstimulasi g-spot mereka.

Cowgirl

Pria menjadi sangat terangsang dengan melihat wanita mereka menjadi pengendali atau pemimpin permainan. Pria juga menjadi lebih bersemangat karena dengan gaya ini mereka bisa menikmati ekspresi wanita mereka, gerakan tubuh dan ekspresi wajah.

Paling penting, pria tidak perlu bekerja keras.

Duduk

Ini adalah posisi ketiga yang paling disukai pria. Pria bisa lebih dalam penetrasi dan sangat menikmati ketika wanita mengendalikan permainan. Selain itu, pria juga akan lebih mudah untuk membelai pasangannya. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2002516/tiga-posisi-ini-bikin-pria-ketagihan