Kamis, 20 Juni 2013

Seks Pria dan Wanita Berbintang Cancer

Seks Pria dan Wanita Berbintang Cancer

life.dailyburn.com

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cinta dan seks berjalan beriringan bagi pemilik bintang Cancer. Cancer butuh keamanan dan kenyamanan dalam mencintai, selanjutnya baru bisa merasakan rileks dan menikmati seks. Dengan kondisi aman dan nyaman ini, Cancer bakal meletup-letup gairah.

Pria Cancer di ranjang :
Pria Cancer begitu sensitif dan senantiasa mendahulukan pasangan sebelum dirinya. Naluri alaminya untuk mencintai dan memelihara begitu memesona wanita. Dia bakal melakukan apa saja untuk membuat pasangannya bahagia.

Wanita Cancer di ranjang :
Wanita Cancer sungguh seksi dan gemar tinggal di rumah. Dia bakal nyaman dan gembira dengan pria yang memperhatikan keluarganya, yang selalu memberinya ciuman dan pujian setiap saat. Dia butuh kenyamanan sebelum siap merasai kehilangan.

Posisi seks terbaik :
Bukan tipe Cancer bila Anda menginginkan serangan gencar bertubi-tubi untuk foreplay. Sekali lagi dalam hal ini Cancer butuh kenyamanan dan keamanan. Jadi, mulailah perlahan dan nikmatilah semuanya dengan tenang hingga dia berbaring nyaman di dada Anda.

Cancer `Hot Spots` : Dada dan payudara merupakan bagian paling sensitif bagi Cancer. Jika Anda konsentrasi di bagian ini, Anda akan dapat membuatnya liar. Cium dan belai. Buat si pria, Anda bisa lebih agresif. Si dia bakal menyenanginya.

Bintang yang cocok dengan Cancer : Pisces, Taurus and Virgo.

Source : http://health.liputan6.com/read/617725/seks-pria-dan-wanita-berbintang-cancer