Senin, 17 Juni 2013

Para Mualaf yang Meraih Hidayah Allah

INILAH.COM,Jakarta - Hidup selalu dihadapkan pada banyak pilihan, termasuk pilihan beragama.

Inilah yang dialami para ilmuwan, yang akhirnya berlabuh ke pelukan Islam, setelah melalui proses penelitian dan kajian yang mendalam berdasarkan disiplin ilmu masing-masing.

Di Inggris, misal, seorang ilmuwan mualaf tersebut ialah Al-Hajj Lord Headly al-Farooq (pakar pengetahuan Inggris). Perjumpaannya dengan Islam terjadi setelah melakukan pencarian keyakinan selama bertahun-tahun dengan kekuatan ilmu pengetahuannya yang luar biasa.

Ada pula kisah Prof. Dr. Maurice Bucaille (ahli bedah dari Prancis), yang berawal dari penelitiannya tentang mumi Fir'aun di Mesir. Hasil penelitiannya itulah yang menghantarnya meyakini kebenaran Al Qur'an.

Tak kalah menarik, kisah Prof. Jeffrey Lang, pakar matematika dari Amerika Serikat. Ia memutuskan memeluk Islam setelah membimbing mahasiswanya di University of San Francisco, AS.

Ia melakukan pengamatan intensif terhadap beberapa mahasiswa Islam yang sedang menunaikan shalat lima waktu. Dan hasil penelitiannya itulah yang kemudian menjadikannya muslim!

Masih ada kisah tentang Dr. Hamid Marcus (pakar pengetahuan dari Jerman), Prof. Demitri Bolykov (fisikawan dari Ukraina), Prof. Haroon Musthapa Leon (ahli bahasa dan geologi dari Eropa), dan kisah-kisah inspiratif lain dari para ilmuwan yang akhirnya memeluk Islam. Sebuah bacaan yang akan kian meneguhkan keyakinan Anda!

Judul Buku: Para Mualaf : Orang-Orang Hebat dari Penjuru Dunia yang Meraih Hidayah Allah

Penulis: Muhammad Yusuf Anas & Lukman Santoso AZ

Penerbit: Sabil

Terbit: Juni 2013

ISBN: 9786022551324 [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2000222/para-mualaf-yang-meraih-hidayah-allah