Kamis, 30 Mei 2013

Ingin Tampil Seksi Saat di Ranjang? Hindari 5 Makanan Ini

Ingin Tampil Seksi Saat di Ranjang? Hindari 5 Makanan Ini

Liputan6.com, London : Makanan sehat belum tentu baik juga untuk pasangan yang ingin melakukan seks. Tidak ingin mengalami kejadian tidak menyenangkan saat seks? Hindari makanan ini.

Banyak yang tidak mengetahui beberapa makanan ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum melakukan seks dilansir allwomenstalk.com, Kamis (30/5/2013).

Makanan-makanan yang perlu dihindari sebelum terjadi hal memalukan. yaitu:

1. Daging Merah

Mengonsumsi daging merah sebelum melakukan hubungan intim dapat menyebabkan tubuh merasa berat dan lesu. Maka sebaiknya ganti dengan makanan yang lebih ringan kandungan lemaknya guna menjaga energi pada tubuh.

2. Keju

Keju adalah makanan ringan lain yang tampaknya tidak berbahaya tapi ini perlu dihindari sebelum melakukan hubungan seks. Meskipun keju lezat dan membuat segalanya terasa lebih enak, itu bisa menjadi mimpi buruk.

Makanan yang mengandung banyak nutrisi ini memang baik, namun dapat menyebabkan bau yang tidak sedap dari napas yang keluar dari mulut. Tidak ingin bukan pasangan merasa risih terhadap hal ini? maka hindarilah.

3. Makanan dengan kandungan gula yang sulit dicerna

Sebelum melakukan hubungan intim kepada pasangan sebaiknya hindari makanan yang mengandung gula yang sulit dicerna seperti kacang, brokoli, kubis, kembang kol dan pemanis buatan seperti yang mengandung manitol, sorbitol dan xylitol. Makanan-makanan ini memang mengandung serat dan senyawa positif lainnya baik bagi kesehatan, namun sebaiknya hindari sebelum melakukan seks karena dapat mengakibatkan perut kembung dan penuh gas di dalamnya.

4. Bawang Putih

Aroma yang menyengat dari makanan yang mengandung bawang putih menjadi mimpi buruk untuk pasangan, karena napas yang tidak segar. Tidak ingin memalukan di depan pasangan sebaiknya hindari hidangan dengan campuran bawang.

5. Permen Karet

Saat mengunyah permen karet, udara banyak masuk dan menyebabkan kembung, jika ingin menyegarkan napas sebaiknya tidak menggunakan ini. Pergilah ke kamar mandi dan mulailah menyikat gigi terlebih dahulu atau meyeruput teh hijau yang mengandung katekin dapat membunuh bakteri jahat penyebab napas tidak segar.

Sekarang Anda tahu apa makanan yang harus dihindari sebelum melakukan hubungan seks atau bahkan sebelum kencan? Menghindari makanan ini dapat membantu membuat pertemuan berikutnya seksi dan lebih menyenangkan. Tidak ada yang lebih buruk daripada mencemaskan napas, perut kembung akibat penumpukan gas.

(Mia/Mel)

http://health.liputan6.com/read/599607/ingin-tampil-seksi-saat-di-ranjang-hindari-5-makanan-ini