Rabu, 04 Juni 2014

Beranda » » Tubuh Bugar Jamin Ereksi & Kenikmatan Bercinta

Tubuh Bugar Jamin Ereksi & Kenikmatan Bercinta

UNTUK dapat berhubungan seksual dengan baik, seseorang butuh kebugaran yang prima. Kebugaran yang prima dapat diperoleh dengan aktivitas fisik teratur dan asupan gizi seimbang.

Dokter Spesialis Gizi Klinik Departemen Ilmu Gizi FKUI RSCM, Dr Fiastuti Witjaksono MS.SpGK, mengatakan bahwa selain gizi cukup, suatu hubungan seksual turut membutuhkan kebugaran. Menurutnya, kalau salah satu pasangan tidak bugar, maka hubungan seksual tidak akan berjalan dengan baik.

"Kalau perempuan mungkin bisa pura-pura, tetapi tidak menikmati. Sedangkan laki-laki akan lebih sulit lagi bila tidak bugar, terlebih kalau kelebihan berat badan," katanya di Rumah Radani, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Oleh karena itu, menurut saya, menjaga kebugaran sangat penting. Dan, menjaga kebugaran itu masuknya dengan gizi dan keluarnya melalui aktivitas fisik," tambahnya.

Lebih lanjut, Dr Fiastuti mengatakan bahwa untuk beraktivitas fisik, pembuluh darah ha! rus berdenyut dengan baik. Menurutnya, kalau seseorang tidak pernah berolahraga maka denyut jantungnya seperti "malas", tetapi akan lebih lancar bila sering berolahraga.

Ketika darah bersirkulasi lancar ke seluruh tubuh, termasuk menuju organ yang digunakan untuk berhubungan seksual, maka hubungan seksual akan bisa dilakukan dengan baik. "Kalau organ-organ vital itu aliran darahnya tidak tercukupi, tidak akan bisa (ereksi) pada pria sedangkan pada wanita tidak akan bisa menikmati. Jadi, menurut saya sehat fisik dan bugar itu penting," tutupnya. (ftr)

Source : http://health.okezone.com/read/2014/06/03/485/993268/tubuh-bugar-jamin-ereksi-kenikmatan-bercinta