Sabtu, 21 Juni 2014

Beranda » » Tayangan Islami Sambut Ramadhan Rajawali TV

Tayangan Islami Sambut Ramadhan Rajawali TV

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Televisi termuda Rajawali Televisi (RTV) membuat program tayangan ramadhan dalam acara bertajuk "Langit Cinta Surgawi".

Ada 11 program yang dihadirkan, fokus pada keluarga. Menurut Maria Goretti Limi, Direktur Utama Rajawali Televisi kepada media pada 18 Juni 2014, acara yang dihadirkan lengkap mulai dari siraman rohani, kuliner, wisata religi, kisah teladan hingga film animasi untuk anak-anak," Semua bernuansa Islami," kata Yeni Anshar, Direktur Programming Rajawali Televisi.

Acara Buka Mata Buka Hati menjadi program religi magazine yang memberikan inspirasi dan tauladan menjadi muslim baik dibawakan ustaz Riza Muhammad dan istrinya Indri Giana.

Lalu ada Tabligh Cinta Surgawi, yang mengambil lokasi syuting di masjid-masjid ternama. Acara ini menampilkan musik nasyid/marawis dengan bintang tamu dari kalangan artis serta narasumber yang inspiratif. (Bac! a : Ramadan, KPI Stop Siaran Eksploitasi Paha dan Dada )

Selanjutnya ada talkshow anak yang dikemas dalam Lolipop Special Ramadhan, Petualangan Masjid Bersejarah Nusantara, Catatan Harian Muslimah, Tulus, Abu Ja'far, Ustaz on the Road, Syamil dan Dodo (Kartun anak-anak), serta Kisah Teladan.

Dalam acara catatan harian muslimah diambil dari sisi perspektif seorang muslimah yang tinggal di Eropa.

Untuk program unggulan, ada Ustaz Yusuf Mansur yang hadir secara eksklusif dalam tiga program. Yakni "Menu Ramadhan ala Yusuf Mansur", "Tabligh Akbar" dan "Kuliah Tiga Menit".

Ustaz Yusuf Mansur akan membantu menentukan menu yang sesuai untuk ibadah puasa bersama chef Imam Wibowo dan asistennya Fadil. Yusuf juga memberi tausiah ringan dengan tema seputar Ramadhan selama acara berlangsung.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler
Chikungunya dari Karibia Mulai Mewabah di Amerika


Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/06/20/174586800/Tayangan-Islami-Sambut-Ramadhan-Rajawali-TV