Jumat, 13 Juni 2014

Beranda » » Sophie Dihadiahi Orangtua Hidung dan Payudara Baru

Sophie Dihadiahi Orangtua Hidung dan Payudara Baru

Sophie Cooper ingin terlihat cantik sebelum perayaan ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Ia pun mendapat hadiah payudara dan hidung baru.

Liputan6.com, London Sophie Cooper ingin terlihat cantik saat perayaan ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Dan ternyata keinginannya itu tercapai karena orangtuanya menghadiahi operasi plastik.

Sejak remaja, perempuan dari London timur itu sangat membenci hidungnya yang besar dan payudaranya yang tak rata. Ia begitu menginginkan operasi, tapi ia setuju menunggu operasi sampai usia yang tepat.

Sophie sudah memberitahu rencananya ingin operasi, tapi ia dibuat kaget ketika orangtua menawarkan uang 3.000 Poundsterling sebagai hadiah awal di ulang tahunnya.

Sophie melakukan operasi hidung rhinoplasty yang biayanya 5.000 Poundsterling atau Rp 99 juta dan pembesaran payudara 3.500 Poundsterling atau Rp 69 juta.

Dan menjelang ulang tahunnya, Sofie sudah berubah penampilan.

"S! aya senang jika Sophie bahagia, tentu hebat bisa memberikan kejutan dengan uang tunai untuk hidung barunya," kata ibu Sophie, Angela seperti dilansir Metro, Kamis (12/6/2014).

Sophie yang merasa minder dengan hidung dan payudaranya itu mencari-cari klinik untuk operasi. Konsultasi pertamanya pada tahun lalu di MYA group dan Sophie memutuskan booking untuk rhinoplasty pada Maret ini.

Saat mengunjungi klinik, ia juga memutuskan operasi payudara pada Mei, hanya enam minggu kemudian dari 34 B ke 34 D.

Sophie sebenarnya takut dengan jarum. Alhasil, ia menjalani sesi hipnoterapi sebelum operasi untuk membantu menenangkan sarafnya.

Ia percaya operasi yang dilakukannya ini tak sia-sia dan sekarang siap menghadapi ulang tahunnya yang ke-21 tahun.

"Saya akhirnya senang dengan penampilan saya dan saya bersemangat untuk merayakan ulang tahun pada Agustus," kata Sophie.

(Gabriel Abdi Susanto)

Source : http://health.liputan6.com/read/2062183/sophie-dihadiahi-orangtua-hidung-dan-payudara-baru