Kamis, 12 Juni 2014

Beranda » » Junayla Kini Tak Perlu Lagi Suntik Vitamin

Junayla Kini Tak Perlu Lagi Suntik Vitamin

Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 12 Juni 2014 04:41 wib
detail berita
Junayla pedangdut seksi (Foto: Heru/Okezone)
MUSIM ekstrem seperti sekarang ini, menjaga kesehatan tentu sangat penting agar tidak mudah sakit. Tidak cukup dengan istirahat cukup, terkadang kita juga membutuhkan suplemen vitamin C setiap hari.

Seperti dilakukan pedangdut Junayla dalam upayanya menjaga kesehatan. Pelantun lagu "Kontroversi Hati" tersebut mengaku selalu mengonsumsi suplemen vitamin C setiap hari. Lalu, manfaat apa yang dirasakan Junayla setelah rutin mengonsumsi suplemen tersebut setiap hari?

"Setelah rutin mengonsumsi suplemen vitamin C itu badan menjadi lebih segar dan tidak mudah lelah," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, wanita keturunan Pakistan tersebut mengatakan bahwa suplemen vitamin C juga bagus untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu, Junayla mengaku dengan mengonsumsi vitamin C dirinya tidak perlu lagi melakukan perawa! tan kulit yang berlebihan.

"Jadi, tidak perlu lagi suntik putih atau suntik vitamin, tetapi yang terpenting dengan mengonsumsi vitamin C itu saja," tutupnya.
(fik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Source : http://health.okezone.com/read/2014/06/11/486/997427/junayla-kini-tak-perlu-lagi-suntik-vitamin