Rabu, 04 Juni 2014

Apa Reaksi Perempuan Saat Lihat Miss V Pertama Kalinya?

Liputan6.com, New York Kaum perempuan, ingatkah kapan Anda pertama kalinya Anda benar-benar melihat organ vital Anda (vagina)? Atau Anda sama sekali belum pernah melihatnya? Kelamin perempuan dari luar terlihat indah, tapi bagaimana bila perempuan betul-betul melihat penampakan dalam Miss V-nya?

Dalam sebuah video di YouTube terlihat Guru Fitness dan Kepribadian Davey Wavey mencari perempuan yang belum pernah melihat Miss V sebelumnya. Mendengarnya saja mungkin menyeramkan, tapi tujuan sebenarnya adalah membantu perempuan menghadapi ketakutannya dengan Miss V dan belajar mengasih serta menerima tubuhnya.

Beberapa wanita yang direkrut ternyata sudah bukan dibilang remaja lagi. Beberapa tampak sudah berusia di atas 25 tahun. Wanita ini ternyata memiliki beberapa alasan tak pernah melihat kelaminnya.

Beberapa wanita menghubungkannya dengan berat badannya atau bentuk tubuhnya. Sementara yang lain karena terluka akibat pengalaman tra! gis seperti perkosaan atau pelecehan emosional dari pasangan sebelumnya.

Apapun itu alasannya, perempuan-perempuan tersebut mengaku siap untuk melihat lebih dekat organ intimnya di bilik vagina (vagina booth). Lantas bagaimana reaksi para wanita ini?

Reaksi itu bervariasi. Di dalam bilik tersebutm para wanita ini diberikan kaca agar bisa melihat kelaminnya. Ada yang terkejut, cekikikan, tersenyum, dan bahkan mengatakan`aww`, `wow`.

Semua wanita ini memberikan reaksi yang positif dan tampaknya perempuan tersebut merasa lega setelah pengalaman di bilik vagina itu.

Apabila Anda perempuan yang belum pernah melihat bagian tubuh Anda, cobalah ambil cermin tangan dan lihatlah karena jika tidak Anda akan kehilangan sesuatu yang sangat menakjubkan seperti dilansir Cosmopolitan, Rabu (4/6/2014).

Apa Anda takut dengan penampakan kelamin Anda? Percayalah, tak ada yang normal di vagina dan itulah perbedaan unik yang membuat wanita cantik.

(Igw) ;

Source : http://health.liputan6.com/read/2057840/apa-reaksi-perempuan-saat-lihat-miss-v-pertama-kalinya