Minggu, 22 Juni 2014

Beranda » » 5 Hal yang Jadi Privasi Perempuan

5 Hal yang Jadi Privasi Perempuan

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Wanita cenderung ingin membagi semua kegiatannya kepada semua orang. Entah itu di Facebook maupun Twitter. Sebagian besar mereka membuat status berdasarkan aktivitas. Misalnya, mengunggah foto bayi mereka yang baru lahir, foto olaraga di Gym ataupun sekadar memamerkan menu makan siangnya.

Kebanyakan wanita beranggapan kalau berbagi masalah merupakan solusi untuk mengurangi beban pikiran. Namun, banyak pula yang menilai wanita yang eksis di sosial media menjadi 'oversharing'.(Baca : Di Dunia Maya Wanita Lebih Bawel dari Pria)

Meski begitu, ternyata wanita punya lima hal yang tidak ingin dibagi dan cenderung dirahasiakan. Berikut ulasannya, seperti dilansir Femalefirst, Sabtu 21 Juni 2014.

Sex

Wanita cenderung tidak mau mengungkapkan kehidupan seksualnya. Mereka menganggap hal ini sangat pribadi dan tidak untuk dibagi. Oleh karenanya, sampai saat i! ni belum ada wanita yang berani membuat status tentang berapa kali mereka oprgasme atau jenis sex toy favorit mereka seperti apa.

Berat Badan

Wanita memang terkadang mengeluhkan berat badan di sosial media. Namun kebanyakan mereka tidak ingin menyebutkan berapa berat badan dan tinggi badan.

Kesehatan Pribadi

Wanita tidak akan mengungkapkan kalau dia menderita infeksi atau kelainan yang terjadi pada bagian tubuh bagian dalam.

Keuntungan

Meski sering membagi kebahagiaan atas keberhasilan, wanita terkadang tidak mau menyebutkan keuntungan yang mereka dapatkan. Misalnya, wanita tidak akan pernah membagi berapa laba yang diperoleh dari penjualan yang dilakukannya.

Perbuatan Kriminal

Bukan hanya wanita, kaum adam pun pasti tidak akan membagikan hal ini. Sebab, perbuatan kriminal akan membuat kerabat dekat akan menjauhi anda karena memiliki pemikiran negatif terhadap anda.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Terpopuler
Pelarangan Iklan Rokok Harus Diatur RUU Penyiaran

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/06/21/174586973/5-Hal-yang-Jadi-Privasi-Perempuan