Kamis, 08 Mei 2014

Beranda » » Tingkatkan Libido Usai Melahirkan, Caranya?

Tingkatkan Libido Usai Melahirkan, Caranya?

Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 8 Mei 2014 00:04 wib
detail berita
Ilustrasi pasangan suami-istri (Foto: Google)
USAI melahirkan biasanya ada beberapa masalah dalam kehidupan seksual antara suami-istri (pasutri). Oleh karena gaya hidup wanita berubah setelah melahirkan, pria pada akhirnya perlu memahami.
 
Namun, ada beberapa cara di mana Anda bisa mendapatkan libido kembali kesediakala setelah melahirkan. Berikut beberapa cara meningkatkan libido usai melahirkan.


Bersikap positif
 
Memiliki pikiran positif akan membantu memecahkan masalah menurunnya libido usai melahirkan. Ini adalah salah satu cara untuk memperoleh libido Anda kembali setelah melahirkan.

Banyak menghirup udara segar
 
Jika Anda merasa lelah dan tidak mood, berjalan kaki santai di luar rumah akan membantu memecahkan masalah, termasuk menurunnya libido usai melahirkan. Hal ini karena berjalan kaki di luar rumah membuat Anda dapat menghirup udara! segar.

Makan dark chocolate

Makanan terbaik untuk meningkatkan libido usai melahirkan adalah dark chocolate. Hal ini karena dark chocolate kaya antioksidan yang membuat Anda lebih bersemangat dan berenergi.

Konsumsi makanan bergizi
 
Mengonsumsi asupan bergizi adalah salah satu cara untuk mendapatkan kembali libido Anda setelah melahirkan. Oleh karena itu, Anda perlu menambahkan makanan seperti seledri, alpukat, pisang, dan almond, demikian sebagaimana dilansir Boldsky.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Source : http://health.okezone.com/read/2014/05/07/485/981673/tingkatkan-libido-usai-melahirkan-caranya