Jumat, 09 Mei 2014

Beranda » » Elken Spirulina Mengandung 46 Nutrisi

Elken Spirulina Mengandung 46 Nutrisi

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Gaya hidup modern yang super-sibuk membuat kelompok penduduk urban cenderung mengabaikan jumlah gizi yang baik dan cukup bagi tubuh mereka setelah lelah beraktivitas. Ditambah dengan pola makan yang tidak seimbang, mereka pun jadi mudah terserang penyakit.

Pakar kesehatan dunia, Prof. Keiun Kodo, mengatakan, untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh, salah satu hal vital yang harus diperhatikan adalah adanya nutrisi yang tepat. Tubuh manusia setidaknya harus memiliki asupan makanan beralkali (bersifat basa) sebesar 80 persen, adapun 20 persen lainnya berupa makanan berasam (Dr Ragnar Berg). Rasio ini diperlukan demi terpenuhinya kondisi ideal tubuh dengan pH tubuh sekitar 7,3-7,6.

Suplemen makanan Elken Spirulina dapat mengatasi kekhawatiran tersebut. Dengan kandungan 100 persen bahan organik, alami, dan alkali, pada suplemen ini terkandung tidak kurang d! ari 60 jenis nutrisi (bermacam-macam vitamin, mineral, protein, asam amino esensial) di tiap butir tabletnya.

"Dalam produk kami, terkandung jenis atau spesies terbaik dari kelompok Spirulina yang pernah ada, yakni Spirulina platensis dengan teknologi mutakhir terbaik di dunia dan membangun kolam budi daya yang bersih dan murni," ujar Prof Keiun Kodo.

Penggunaan bahan-bahan sayuran dan buah-buahan organik membuat produk yang telah mengantongi sertifikat 100 persen organik dari United State Department of Agriculture (USDA ) ini memiliki empat kelebihan, yakni lebih sehat, 80 persen lebih tinggi nilai nutrisi, lebih lezat, dan ramah lingkungan dibandingkan dengan produk suplemen berbahan Spirulina lainnya.

Menurut Juan Aristya S.TP selaku Assistant Product Manager, sudah lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia menggunakan produk ini untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.

Suplemen berwarna hijau ini pun menjadi andalan kaum hawa untuk mendapat! kan khasiat guna tetap mempertahankan kecantikan mereka hingga! di usia senja.

Produk ini mengandung SOD (super oxyde dismutase) berupa antioksidan primer yang mampu memperlambat penuaan dan melawan radikal bebas. Tak hanya itu, produk ini terbukti mampu mengurangi kolesterol buruk dalam jantung sebanyak 78,9 persen, mengurangi risiko penyakit hati berlemak, dan meningkatkan pembiakan mikroflora gastrousus (Bifidus) sebanyak 16 persen (uji klinis).

Kehadiran suplemen ini mendapat respons baik di tengah masyarakat Indonesia yang kian sadar akan kesehatan tubuh mereka. Untuk itu, produk ini meraih pencapaian jumlah testimoni terbanyak dari Museum Rekor Indonesia (Muri) yakni, "Produk Suplemen dengan testimoni terbanyak."

Penghargaan bergengsi di Indonesia itu akan diterima oleh Mr Dennis Cheok selaku Country Manager PT Elken International Indonesia pada Ahad, 11 Mei 2014, di The Palms Ballroom, Mal Taman Palem. Bertepatan dengan seminar kesehatan dengan pembicara Internasional (Jepang) yang akan dibawakan o! leh anak dari penemu Spirulina, Dr Yasumasa Kodo, PhD. (Baca: Tumbuhan Bisa Makan Tumbuhan )

Spirulina adalah ganggang hijau biru berbentuk spiral yang telah ada sejak 350 juta tahun lalu. Tumbuhan ini sangat berkhasiat karena mengandung tidak kurang dari 46 jenis nutrisi esensial yang makhluk hidup butuhkan. Dunia kesehatan telah mencatat khasiat Spirulina ini sejak abad ke-16 yang dipercayai suku Aztec (suku dari Danau Tezcoco). Di negara lain, seperti di India dan Ukraina, Spirulina berkhasiat mengatasi malnutrisi dan membantu korban radiasi Chrenobyl, di Ukraina.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler:
Langkah untuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/05/09/060576424/Elken-Spirulina-Mengandung-46-Nutrisi