Senin, 12 Mei 2014

Almira Yudhoyono Nyanyi, Banyak Respons di Instagram

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Let It Go bisa dibilang sebagai song of the year. Lagu ini begitu populer di semua kalangan. Anak-anak sampai orang dewasa pun tahu lagu ini.

Let It Go bahkan menjadi soundtrack terbaik di Academy Awards 2014. Lagu yang dinyanyikan oleh Idiana Menzel, yang juga merangkap pengisi suara Elsa dalam film tersebut, menjadi populer.

Aktris dan penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato, juga ikut mengaransemen lagu tersebut. Sejak saat itu, pencinta lagu Let It Go latah menyanyikannya dengan gubahan masing-masing.(Baca : Soal Keaslian Fotonya)

Cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono, termasuk salah satu penggemar lagu itu. Kendati masih berusia lima tahun, Almira berhasil menyanyikan Let It Go dengan benar. Aksinya direkam dalam video.

Annisa Pohan, ibunya, lalu mengunggah ! video yang menggemaskan tersebut di akun Instagram-nya, @annisayudhoyono. "Perasaan anak ini baru kemarin ada di dalam perutku," kata Annisa dalam judul video.

Di dalam video, Almira terlihat begitu serius bernyanyi. Tampaknya Almira sedang dalam perjalanan. Ia menyanyikan Let It Go dengan lirik yang benar. Tak pelak video yang diunggah pekan lalu itu mendapat banyak respons dari pengguna Instagram. Sebanyak 4,382 like diperoleh Almira.

"Lucu dan pinter," kata salah satu akun. "Ya Allah gemes deh lihat Aira, sangat pinter dan lucu."


RINA ATMASARI

Berita Terpopuler:
Desainer Jenahara Luncurkan Koleksi Premium

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/05/12/174577221/Almira-Yudhoyono-Nyanyi-Banyak-Respons-di-Instagram