Selasa, 29 April 2014

Beranda » » Tidur Berdekatan Tanda Pasangan Bahagia

Tidur Berdekatan Tanda Pasangan Bahagia

Menandakan kebahagaiaan dalam pernikahan ternyata bisa diukur dari jarak tidur antar pasangan

Liputan6.com, Jakarta Tanda sepasang suami istri yang bahagia ternyata bisa diukur dari jarak tidur antarpasangan. Sebuah studi yang melibatkan 1.000 pasangan oleh peneliti dari Science Festival Internasional Edinburgh menemukan bahwa pasangan bahagia rata-rata tidur tanpa jarak.

Psikolog, Profesor Richard Wiseman dari University of Hertfordshire yang memimpin penelitian bahkan mengatakan, sembilan puluh empat persen kebahagiaan pasangan bisa diciptakan dengan sentuhan pasangan yang membuat mereka semakin dekat.

"94 persen pasangan yang melakukan kontak fisik sepanjang malam melaporkan hubungan yang bahagia dan lebih dekat saat tidur. Dan hanya 68 persen dari pasangan yang menjaga jarak mengaku kurang puas dengan pasangannya," tulis Richard, melansir laman Telegraph, Senin (28/4/2014).

Dalam penelitiannya, Richard juga menemukan posisi tidur yang paling sering dilakukan pasangan seperti 42 persen membelakangi pasangan, 31 persen menghadap ke arah yang sama dan 4 persen berhadapan satu sama lain.

(Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/2042908/tidur-berdekatan-tanda-pasangan-bahagia