Minggu, 27 April 2014

Beranda » » Lactogen Kampanye Peduli Pertumbuhan Anak

Lactogen Kampanye Peduli Pertumbuhan Anak

Raiza Andini - Okezone
Minggu, 27 April 2014 18:48 wib
detail berita
Keluarga Choky Sitohang (Foto: Raiza/Okezone)

SUSU anak yang sudah bertahun-tahun menjadi sahabat para orangtua dan balita membuat kampanye sosial yang bertujuan untuk para orangtua agar lebih peduli pada anaknya.

 
Lactogen 4 The First Time merupakan kampanye brand susu terkemuka ini untuk berbagi kisah menarik tentang kehebatan anak-anaknya di usia balita atau sekira tiga sampai lima tahun.
 
Acara kampanye ini merupakan rangkaian dari promo susu Lactogen 4 yang sudah dirilis Januari kemarin. Selain itu, terdapat kompetisi soal cerita pertumbuhan anak dari para orangtua.
 
"Sebetulnya acara ini merupakan rangkaian dari peluncuran Lactogen 4. Jadi, kami mengadakan event talkshow sekaligus berbagi cerita dengan keluarga Indonesia seputar perkembangan anak mereka," terang Gemala Zenobia, Brand Executive Nestle Nutrition Indonesia kepada Okezone di Giggle FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/04/2014).
 
Agar para orangtua mau berbagi pengalaman menarik mereka tentang kehebatan anaknya, Lactogen menggandeng keluarga kecil Choky Sitohang menjadi sosok inspiratif guna memicu para orangtua muda Indonesia dalam mendukung dan ! berperan aktif dalam pertumbuhan anak mereka yang selama ini dirasa kurang.
 
"Kami memilih Choky Sitohang untuk kampanye ini. Karena kami melihat keluarga Choky sangat peduli terhadap pertumbuhan anak," tukasnya.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Source : http://health.okezone.com/read/2014/04/27/482/976641/lactogen-kampanye-peduli-pertumbuhan-anak