Minggu, 27 April 2014

Cesar Milan: Perilaku Anjing Cermin Majikannya

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Pakar perilaku anjing, Cesar Millan mengatakan anjing tidak melihat apa yang ada di luar. Binatang ini melihat energi dari majikannya dan juga apa yang ada di dalam hati pemiliknya. "Jadi, perilaku yang ditunjukan seekor anjing merupakan cerminan dari majikannya sendiri," kata pembawa acara program televisi berjudul "The Dog Whisperer with Cesar Millan" di Jakarta, Jumat 25 April 2014.

Anjing akan memiliki perilaku yang baik apabila ia dirawat oleh seseorang yang berwatak baik. Sementara anjing yang agresif atau hiperaktif tidak selalu menunjukan bahwa ia adalah anjing yang nakal. Menurut Cesar, perilaku anjing yang seperti itu menunjukkan bahwa ia anjing yang perlu perhatian atau sedang frustasi sehingga perlu untuk diajak sedikit berekreasi, seperti berjalan-jalan.

Cukup seringnya seekor anjing diajak jalan-jalan, kata Cesar, maka anjing akan merasa senang! . Dalam turnya ke Indonesia, Cesar akan menunjukkan kemampuannya dalam menaklukkan anjing liar dan mengubahnya menjadi anjing yang patuh. Dari Jakarta, dia akan melanjutkan perjalanan ke Filipina, Singapura, dan Hong Kong.

AISHA

Topik terhangat:
Hadi Poernomo | Pelecehan Siswa JIS | Kisruh PPP | Jokowi | Prabowo

Berita terpopuler lainnya:
Aceng Fikri ke Senayan, Menteri Linda Tercengang

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/04/27/108573511/Cesar-Milan-Perilaku-Anjing-Cermin-Majikannya