Minggu, 04 Agustus 2013

Ternyata, Eru Operasi Plastik Hidungnya karena Sering Flu

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT
Qalbinur Nawawi - Okezone
Minggu, 4 Agustus 2013 13:03 wib

detail berita

Eru saat berkunjung ke redaksi Okezone(Foto: Tomi Tresnady/Okezone)

OPERASI plastik tak dipungkiri sedang gandrung dilakukan sejumlah orang, terutama para selebriti. Hal ini nyatanya juga dilakukan Eru, penyanyi asal Korea yang mengoperasi salah satu bagian wajahnya Seperti apa?
Tapi tunggu dulu, tak seperti kebanyakan artis mengambil langkah operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan, Eru mengaku bahwa dirinya melakukan operasi lebih karena mengalami gangguan kesehatan.
 
"Iya, saya mengubah sedikit bentuk hidung saya. Dulu itu hidung saya bengkok ke bawah jadi dilurusin. Oksigen yang saya hirup sulit masuk," katanya saat berbincang-bincang dengan Okezone, di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Meski begitu, kata dia, ia melakukan operasi plastik lebih karena faktor kesehatan, yaitu agar tak kesulitan bernapas. Namun ia juga tak memungkiri bahwa upaya ini baik untuk menunjang karir bernyanyinya.
 
"Dulu saya itu suka kesulitan bernafas, hingga sering mengalami flu. Dari kondisi itulah akhirnya saya memutuskan untuk mengubah bentuk hidung ini. Entah ada orang yang bilang untuk penunjang performa panggung, saya menerima pendapat itu. Tapi sejauh ini mengapa saya melakukan operasi plastik, alasan utamanya ialah faktor kesehatan. Dan menghirup oksigen pun jadi lebih enak sekarang, lebih plong," pungkasnya.
(tty)
  • Yuk, Sehatkan Makan Siang Anda
  • Olahraga Lari Pangkas Risiko Kanker Anda
  • Yuk, Kenali Pengobatan Kanker Usus Besar
  • Tip Cegah Kanker Usus Besar
  • Empat Tip Siapkan Diri Jelang Persalinan

Source : http://health.okezone.com/read/2013/08/02/486/846818/ternyata-eru-operasi-plastik-hidungnya-karena-sering-flu