Kamis, 01 Agustus 2013

Pengobatan untuk Penderita Pembesaran Prostat

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT
Qalbinur Nawawi - Okezone
Kamis, 1 Agustus 2013 19:06 wib

detail berita

Pembesaran prostat, (Foto : Healthmeup)

MENYEMBUHKAN prostat yang membesar tak bisa asal. Butuh dokter ahli untuk mengatasi itu.  
Ya, pasalnya masalah kesehatan ini menghimpit saluran urin seseorang. Karenanya tak bisa asal mencoba aneka pengobatan. Alih-alih sembuh, malah keluhan penyakit bisa tambah parah.
 
Nah, untuk mengetahui pengobatan yang tepat. Di bawah ini ada dua pengobatan pembesaran prostat yang bisa dijadikan referensi untuk menyembuhkan keluhan Anda. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.
 
Pengobatan invasif melalui transurethral resection of the prostate (TURP)
 
pengobatan invasif melalui  transurethral resection of the prostate (TURP) bisa dijadikan pilihan untuk penderita pembesaran prostat. Di mana tujuan dari pengobatan ini menghapus pertumbuhna jaringan yang menekan uretra, hingga memungkankan urin mengalir dengan mudah. Kebanyak dokter menyarankan menggunakan TURP karena memiliki tak terlalu memiliki efek traumatis, dibanding operasi
 
Laser prostatektomi
 
Pengobatan bedah minimal invasif bisa ditujukan bagi penderita pembesaran prostat yang menginginkan pengobatan cepat sekaligus aman. Hasil awal pengobatan ini menunjukkan peningkatan laju aliran urin seperti yang dicapai dengan prosedur TURP. Kelebihan lain dari pengobatan ini ialah bisa membantu penurunan pendarahan secara signifikan, terlepas tingkat komplikasi penderita.
 
(tty)
  • Penyebab Prostat Membesar
  • Manfaat Sawi Bagi Kesehatan
  • Pedoman untuk Tingkatkan Vitamin D3
  • Cara Mudah Agar Tak Kalap Saat Makan
  • Ternyata, Kanker Bisa "Menular" ke Kerabat

Source : http://health.okezone.com/read/2013/08/01/486/846063/pengobatan-untuk-penderita-pembesaran-prostat