Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Pamer Bokong Pakai Hot Pants Bikin Alix `Diomeli` Maskapai

Pamer Bokong Pakai Hot Pants Bikin Alix `Diomeli` Maskapai

Oleh Melly Febrida

Posted: 04/08/2013 12:02

TOPIK #Pamer bokong #hot pants #Alix Townsend

Pamer Bokong Pakai Hot Pants Bikin Alix `Diomeli` Maskapai

(dailymail.co.uk)

Liputan6.com, London : Hot pants mungkin sedang tren. Namun, celana seksi yang super pendek itu dianggap beberapa maskapai penerbangan tidak sopan. Seorang calon penumpang pesawat Alix Townsend yang dipaksa mengganti celananya itu di depan ratusan penumpang lainnya di pintu check in.

Ketika insiden itu terjadi, gadis berusia 18 tahun itu hendak ke Mallorca menumpangi pesawat yang ia pikir pakaiannya itu sempurna untuk liburan di bawah terik matahari. Sayangnya, celana pendek denim yang dipakainya itu dianggap kependekan dan tak bisa melewati pemeriksaan staf bandara.

Alix mengatakan, ia ketakutan ketika petugas supervisor Monarch Airlines memintanya melepaskan celana pendeknya itu di depan ratusan penumpang sebelum check-in.

Seperti dikutip Dailymail, Minggu (4/8/2013), Monarch menyebut potongan celana Alix ketinggian sehingga bagian bokongnya terlihat. Namun, Alix mengaku ia tak diizinkan ke toilet untuk mengganti celananya sehingga ia menangis setelah dipaksa melucuti celananya itu di meja check-in Bandara Manchester.

Remaja yang kuliah di fakultas hukum di universitas itu bersama dengan 18 temannya yang hendak menghadiri pesta ulang tahun.

"Saya bingung, ini sangat memalukan. Saya tidak merasa pakaian saya tidak pantas, ada penumpang lain yang mengenakan pakaian serupa. Ketika supervisor membentak saya untuk mengganti itu mengejutkan saya," kata Alix.

Gadis dari Lancashire itu menjelaskan, di depan wisatawan lain ia segera mengambil kopernya dan mengenakan kaftan panjang untuk menutupinya sehingga ia bisa lolos dari pemeriksaan celana pendek denim dan menggantinya dengan yang lebih panjang dari bahan katun.

"Mereka mempunyai banyak kesempatan untuk mendekati saya ketika kami berada di antrean. Saya bisa pergi dan menggantinya, dan menjaga martabat."

Orangtua Alix, Lee (51) dan Helen (49) mengatakan anaknya itu kebingungan ketika penumpang lain yang cara berpakaiannya yang agak porno tidak diberitahu untuk menggantinya.

Sementara Juru Bicara Monarch membantah tak memperkenankan Alix mengganti celana di toilet.

"Nona Townsend secara sopan diminta menggantinya untuk mematuhi kebijakan berpakaian maskapai," ujarnya.

(Mel)

Berita Rekomendasi

  • Darius Tak Larang Anak Makan Junk Food, Asal Mau Sayur dan Buah
  • Cokelat Penyebab Wanita Histeris
  • Rossa: Belum Mandi Kalau Belum Keramas
  • Tips Bugar Sebelum Bermain Bola ala Darius Sinathrya
  • Seanie Nammock Perlahan-lahan Jadi Patung Hidup

Berita Populer

  • Wajib Ikut Tes Bugil Jika Ingin Jadi Tentara di Cina
  • Dipagari Ilmu Sihir, Wanita Minta Ganti Rugi ke Pacar Rp 50 Juta
  • Robert Mugabe: Kita Harus Memenggal Kepala Pria Gay
  • Lensa Kontak Bikin Mata Rusak?
  • Lima Cara Hentikan Bayi Menangis Seketika

Source : http://health.liputan6.com/read/657701/pamer-bokong-pakai-hot-pants-bikin-alix-diomeli-maskapai