Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Latihan Tepat Bentuk Tubuh Atletis

Latihan Tepat Bentuk Tubuh Atletis

MEMILIKI tubuh tubuh atletis dengan ialah keinginan semua lelaki. Tapi sebenarnya kondisi itu bisa jadi kenyataan, asalkan disiplin melakukan latihan yang membentuk otot biceps dan triceps.

Ya, latihan pembentuk otot biceps dan otot tricep ini efektif membantu Anda mendapat tubuh atletis. Di mana akan membentuk otot dari lengan tangan, bahu, sampai ke perut bagi siapa saja secara teratur melakukannya. Karena itu, bagi Anda yang menginginkan memiliki tubuh atletis jangan sampai melewati latihan ini.

Nah, untuk semakin memperjelas apa saja latihan yang meningkatkan otot biceps dan triceps. Berikut ulasannya, seperti dilansir Healthmeup.

Push up standar

Manfaat latihan ini bisa mendongkrak otot tubuh, terutama bahu, dada, perut dan lengan tangan Anda. Karenanya, bagi Anda yang menginginkan memiliki tubuh atletis jangan sampai lupa melakukan latihan jenis ini.

Push up Hindu

Push up Hindu akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan kekuatan, fleksibilitas dan daya tahan otot tubuh bagian atas Anda. Selanjutnya, bagi anda yang ingin memiliki perut six pack, 100 latihan push up ini akan membantu membentuk otot perut Anda.

Push up dengan badan terbalik

Jenis push up ini tak mudah dilakukan, tapi saat Anda bisa rutin melakukannya akan membuat tubuh jadi fleksibel, membentuk otot lengan dan bahu belakang. Sementara, sikap dari push up ini sendiri seperti seorang kayang, dan bila sudah tinggal Anda dorong ke atas dan ke bawah layaknya push up biasa.

Push up dengan tubuh berdiri

Handstand push up adalah cara yang bagus untuk membangun otot trisep, tapi latihan ini membutuhkan upaya lebih, karena posisi kaki Anda berada diatas. Sementara untuk menyiasati hal itu, Anda bisa melakukannya sambil bersandar ke dinding untuk menyeimbangkan diri.

Latihan menarik badan dengan media tiang

Pull up atau latihan menarik badan dengan media tiang ini bisa membentuk otot bisep dan otot bahu Anda. Sementara cara untuk melakukan hal ini, Anda hanya perlu menarik-turunkan tubuh dengan kedua tangan memegang sebuah tiang. (ind)

Source : http://health.okezone.com/read/2013/07/31/486/845460/latihan-tepat-bentuk-tubuh-atletis