Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Ini 6 Kesalahan Pria Bikin Kencan Berantakan

Ini 6 Kesalahan Pria Bikin Kencan Berantakan

INILAH.COM, Jakarta - Pria yang terlalu percaya diri atau secara fisik dianggap sosok yang 'hot' ada kalanya malah gagal dalam setiap kencan pertama dengan seorang wanita.

Biasanya hal ini karenakan ada kesalahan yang mereka lakukan yang mungkin para pria itu pikir yang dilakukannya biasa-biasa saja. Namun bagi kami wanita hal itu adalah tak patut dilakukan jika ingin mengambali hati.

Menutip time of india, setidaknya ada 5 kesalahan yang dilakukan pria yang bisa menjauhkan mereka dengan seseorang yang mereka lakukan.

Terlalu mudah untuk menyenangkan

Untuk memberikan kesan baik dan sosok pria perhatian, pria lalu menjadi terlalu ramah, terlalu banyak basi-basi dan selalu tertawa di semua lelucon yang bahkan mereka berdua tahu sebenarnya itu tidak lucu.

Sikapnya yang menunjukkan seolah selalu siap melakukan apa yang diinginkan perempuan dan sering memberi pujian justru dikhawatirkan para perempuan. Wanita merasa bahwa 'terlalu bersemangat untuk menyenangkan' adalah pria yang mungkin tidak aman.

Terlalu cepat posesif

Tentu menjadi sangat tidak menyenangkan ketika serentetan pertanyaan diajukan oleh si pacar baru ketika Anda terlambat datang saat kencan kedua atau ketiga. Ia kemudian memberondong pertanyaan yang cenderung menyudutkan Anda dan menempatkan Anda pada posisi orang yang salah.

Tak perhatian

Terlalu cuek juga tidak bagus. Sementara Anda telah menyiapkan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya dan berharap mengesankan, ternyata pria Anda hanya menanggapi dingin bahkan berkomentar pun tidak.

Atau ia juga terlalu dingin, jarang menelpon walau hanya sekedar menanyakan kabar, seolah dia memiliki dunianya sendiri.

Meminta patungan membayar tagihan selama kencan

Tentu saja wanita tidak masalah jika harus membayar tagihannya sendiri ketika sedang berkencan. Namun wanita tetap menilai hebat dan artinya laki-laki itu dapat memastikan kesejateraannya jika melihat pria yang pertama kali membuka dompet untuk membayar tagihan.

Wanita umumnya tertarik pada pria yang dapat melindungi dan memberikan. Dan wanita akan membayar sesekali, tetapi jika Anda memintanya untuk membayar setiap tagihan atau minimal tagihannya sendiri, ini sudah memberi bayangan kalau Anda tidak bisa memberi masa depan yang baik

Bicara mantan pacar

Wanita sama sekali tidak tertarik mendengarkan A sampai Z tentang bagaimana mantan Anda, bahkan soal mengapa akhirnya Anda putus dengannya.

Hal ini benar-benar bisa membuat wanita bosan untuk mendengar pria merengek tentang hubungan yang tidak melibatkan dirinya.

Bicara soal seks

Jika Anda benar-benar tertarik untuk membentuk hubungan jangka panjang dengan si wanita, maka tunda dulu bicara tentang hubungan fisik. Dia akan memberitahu tahu kapan dia siap. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2017110/ini-6-kesalahan-pria-bikin-kencan-berantakan