Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Cantik dengan Stroberi? Ini Langkahnya

Cantik dengan Stroberi? Ini Langkahnya


INILAH.COM, Jakarta -Stroberi, buah cantik berwarna merah ini tak hanya nikmat disantap sebagai makanan. Namun buah-buahan jenis berry ini juga baik untuk kencantikan kulit wajah.

Stroberi adalah sumber besar vitamin C dan asam salisilat yang digunakan produsen produk kecantikan kulit dalam produknya. Stroberi adalah toner yang sangat baik dan membantu dalam meringankan warna kulit dan membuatnya cerah dan sempurna.

Stroberi juga mengandung asam alpha-hydroxic yang membantu menyingkirkan kulit mati, sehingga kulit baru terbentuk dengan warna kulit lebih cerah.

Stroberi juga membantu membersihkan jerawat, menyingkirkan kulit berminyak, memutihkan gigi, mengurangi bengkak di bawah mata Anda dan begitu banyak hal lain.

Mengutip boldsky, berbagai cara mengkonsumsi citra untuk kesehatan kulit.

Srub Stroberi

Belah dua stroberi dan gosokkan pada wajah Anda dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air dingin untuk kulit halus instan.

Stroberi dengan madu

Menerapkannya sebagai masker ini adalah cara lain yang efisien dalam menggunakan stroberi pada wajah. Hancurkan stroberi dalam blender, tambahkan satu sendok makan krim segar dan satu sendok makan madu untuk itu untuk membuat campuranya tebal.

Terapkan ini pada wajah dan leher. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air.

Menyamarkan kantong hitam di bawah leher

Potong irisan stroberi dan tempatkan di bawah mata Anda, biarkan selama 10 menit. Kemudian hapus irisan dan gunakan sebagai pelembab.

Stroberi dengan krim asam

Menerapkan stroberi pada wajah juga efektif mengobati jerawat. Setengah cangkir stroberi dan campurkan satu sendok makan krim asam. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air.

Ini adalah cara yang sangat efektif untuk mengobati jerawat.

Tepung beras dan stroberi

Hancurkan sekitar 5-6 stroberi dengan satu sendok makan tepung beras dalam blender. Terapkan ini pada wajah dan biarkan selama sekitar 15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2017076/cantik-dengan-stroberi-ini-langkahnya