Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Awas, Ukuran Testis Lebih Besar Tanda Anda Sakit!

Awas, Ukuran Testis Lebih Besar Tanda Anda Sakit!

INILAH.COM, Jakarta- Ukuran organ intim tak melulu harus dikaitkan dengan kinerja hubungan seksual. Ini juga bisa menunjukkan bagaimana kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan.

Nyatanya sebuah penelitian oleh Universitas Florence mengungkapkan, pria yang memiliki ukuran testis lebih besar memiliki kemungkinan yang lebih besar pula terkena tekanan darah tinggi, serangan jantung dan peminum berat.

"Meskipun secara umum diasumsikan bahwa ukuran testis dapat memprediksi kebugaran reproduksi, hasil kami menunjukkan bahwa ini juga dapat memberikan wawasan kesehatan secara keseluruhan dan risiko penyakit kardiovaskular," kata Giulia Rastereli, pemimpin penelitian kepada The Telegraph seperti dilansir dari dailymail.

Hasil ini ditemukan setelah tim peneliti mempelajari data 2.809 pria yang mengunjungi klinik kesehatan seksual. Mereka dicatat terkait ukuran testis mereka dan diuji kadar hormonnya sebelum mereka diikuti kesehatannya selama tujuh tahun.

Hasilnya ditemukan bahwa pria yang memiliki ukuran testis lebih besar memiliki kemungkinan lebih besar terkena penyakit jantung.

Peneliti juga menemukan, pada pria yang memiliki ukuran testis yang lebih besar memiliki tingkat produksi hormon luteinising, hormon yang mempengaruhi ukuran testis, lebih tinggi. Hormon ini dipercaya bisa merusak jantung.

Namun hasil penelitian ini bersebrangan dengan penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa pria dengan testis lebih besar adalah lebih subur karena ini dianggap tanda kesehatan yang baik.

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2016160/awas-ukuran-testis-lebih-besar-tanda-anda-sakit