Sabtu, 03 Agustus 2013

Ade Rai Dan Buku Ketujuhnya

TEMPO.CO, Jakarta -Pensiun sebagai atlet binaraga, Ade Rai, 45 tahun menekuni dunia bisnis dan beraktivitas yang tidak jauh dari dunia kesehatan. Saat ditemui di daerah Sabang, Jakarta Pusat, pada  Jumat 2 Agustus 2013, pria bernama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini mengaku sedang menyusun buku baru.

"Ini buku ke-7, temanya macam-macam, tentang kesehatan dan nutrisi," katanya. Ia sudah lama tidak mengeluarkan buku. Ade Rai  memberi bocoran tentang buku yang masih ia garap.

Yakni, buku tentang pola hidup sehat. Sebuah ajakan kepada masyarakat untuk hidup sehat. "Umumnya manusia hanya bisa berumur sampai 55 tahun, padahal seharusnya bisa sampai 100 tahun," katanya.

Sebelumnya Ade Rai pun sempat menulis beberapa buah buku seperti tentang upaya pembakaran lemak, kesehatan untuk wanita, fittnes for dummies.

Memasuki usia ke 45, Ade Rai masih terlihat segar dan awet muda. Menurutnya hal tersebut terjadi karena ada perhatian penting dari diri sendiri terhadap tubuh. Hingga kini meski sudah tidak lagi menjadi atlet dan ruin melakukan latihan fisik,  Ade Rai mengaku masih menjalani diet ketat.

AISHA

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/03/109502083/Ade-Rai-Dan-Buku-Ketujuhnya