Kamis, 01 Agustus 2013

11 Aktris Cantik yang Bangga dengan Payudaranya

Oleh Melly Febrida

Posted: 01/08/2013 04:00

11 Aktris Cantik yang Bangga dengan Payudaranya

Helen Flanagan (investigasibrief.com)

Liputan6.com, Tak hanya Helen Flanagan yang bangga dengan payudaranya. Ada banyak artis yang mencintai dua gunung kembarnya.

Berita Terkait

Helen Flanagan Miliki Payudara Terbaik di Dunia?

Helen Flanagan Miliki Payudara Terbaik di Dunia?

Operasi Pakai Uang Pajak, Josie Malah Merasa Payudara Kebesaran

Operasi Pakai Uang Pajak, Josie Malah Merasa Payudara Kebesaran

Beberapa ada yang bangga karena ukuran besarnya, namun ada pula yang senang meski ukuran payudaranya kecil. Berikut 10 aktris cantik yang bangga dengan payudaranya seperti dikutip TheSun, Rabu (31/7/2013)

1. Jennifer Love Hewitt (34)

Jennifer Love Hewitt telah memukau penonton film hampir dua dekade ini, tapi baru-baru ini ia mengungkapkan gunung kembarnya itu memiliki nama.

"Saya mencintai payudara saya, Thelma dan Louise. Saya merasa seperti payudara saya bisa melawan kejahatan tanpa saya"

2. Katy Perry (28)

Penyanyi Firework itu mengakui, belahan payudaranya yang berukuran 34 C membantunya menarik perhatian. Padahal, dulu ia sempat malu dengan payudaranya.

"Ketika saya masih kecil, saya memiliki payudara besar yang membuat saya tak tahu apa yang harus dilakukan, jadi saya menggunakan yang mengecilkannya, yang sebenarnya tidak lucu".

"Sedikit yang saya tahu bahwa suatu hari nanti ini akan berguna".

3. Scarlet Johansson (28)

Bintang di Avenger itu mengaku tak ingin mengoperasi payudaranya. Ia senang mendapat `warisan` payudara besar dari orangtuanya.

"Saya tak akan pernah mengoperasi payudara. Saya mendapatkan pujian tentangnya (payudara) tapi saya harus berterima kasih ke orangtua saya. Saya pikir mereka bisa memenangkan penghargaan," ujar Johansson.

4. Kirsten Dunst (31)

Aktris Hollywood berusia 31 tahun sebenarnya memiliki payudara yang besar. Tapi, Dunst menyembunyikan asetnya sepanjang waktu.

"Ya saya punya dada besar. Orang tidak menyadarinya karena saya menutupinya, tapi mereka ada. Big boobs".

5. Jessica Simpson (33)

Ukuran badan penyanyi Amerika Serikat itu menggelembung usai kehamilannya, termasuk payudaranya. Namun, ia tak berniat mengurangi ukurannya.

"Mendapatkan banyak pertanyaan tentang dugaan mengurangi ukuran..tak perlu khawatir.. Saya mencintai payudara saya!..." begitu twit dari Jessica.

6. Kate Upton (21)

Model dan aktris (21) ini bersyukur memiliki payudara ukuran 34D setelah awalnya mengkhawatirkan payudaranya tak akan pernah terlihat.

"Saya mencintai mereka. Jadi itu sebabnya saya suka payudara karena saya tak memiliki mereka dan kemudian saya punya," katanya.

7. Lea Michele (26)

Bintang Glee ini tak malu ketika berbicara soal payudara. Ia mengibaratkannya sebagai bayi. "Bayi-bayi ini besar. Mereka adalah hadiah kemenangan saya".

"Untuk sementara mereka keluar, memamerkannya di Broadway setiap malam, kemudian mereka ke LA dan menyukainya `Tak ada orang yang terlihat seperti saya di sini`.

8. Dolly Parton (67)

Penyanyi country dari Amerika memiliki payudara paling terkenal dalam bisnis pertunjukan dan tak takut mempertahankan ukurannya yang mencapai 40 DDs.

"Payudara saya telah melayani saya dengan baik, saya tidak tahu apakah saya mendukung mereka atau mereka mendukung saya. Tapi tentu saja, saya memiliki mereka yang sedikit mendongkrak. Dan mereka adalah bagian dari diri saya. Ini selalu membutuhkan sedikit tekanan dari saya".

9. Kim Kardashian (32)

Bintang Reality TV itu menceritakan payudaranya yang berukuran 32 DD itu hampir membuatnya malu.

"Saya baru 10 tahun ketika payudara saya berkembang dan mulai berdoa agar mereka tidak tumbuh lebih besar karena mereka memalukan, tapi saya melihat ibu saya yang selalu nyaman dengan dirinya sendiri dan membantu saya melihat diri saya," ujar Kim.

10. Shakira (36)

Bintang pop ini mengagumi puncak kembarnya."Beruntung payudara saya kecil dan rendah hati sehingga tak membingungkan Anda dengan gunung," katanya.

(Mel/*)

Berita Rekomendasi

  • Sejuta Lebih Orang Indonesia Alami Gangguan Jiwa Berat
  • Jangan Cuci Muka Saat Panas-Panasan, Apa Ya Efeknya?
  • Yang Membahayakan bagi Para Atlet, Hati-hati!
  • Kenapa Banyak Pemain Bola Meninggal Saat Latihan atau Main?
  • [VIDEO] Turunkan Berat Badan dengan Diet Napas Panjang

Berita Populer

  • Guru SMA Campurkan Air Maninya ke `Lip Balm` Wanita
  • `Bulldog Style`, Varian `Doggy Style` Bikin Panas Ranjang Anda
  • Kelamin Pria Terjebak di Pemanggang Roti
  • Terlanjur Botakin Rambut Kemaluan, Hindari Risikonya Seperti Ini
  • NOMA, Penyakit yang Lebih Kejam Ketimbang AIDS

Source : http://health.liputan6.com/read/654581/11-aktris-cantik-yang-bangga-dengan-payudaranya