Kamis, 25 Juli 2013

Beranda » » Wig khusus untuk Anjing dan Kucing Peliharaan

Wig khusus untuk Anjing dan Kucing Peliharaan

Wig khusus untuk Anjing dan Kucing Peliharaan

Menurut laman web mereka, anjing lebih mudah didandani karena mereka senang dengan perhatian yang mereka dapatkan. Sedangkan kucing, setelah beberapa kali dicoba, baru akan merasa nyaman dengan rambut palsu itu. Dailymail.co.uk

TEMPO.CO, Los Angeles - Bagi Anda yang gemar mendandani anjing dan kucing peliharaan dengan berbagai aksesori lucu, wig dapat menjadi pilihan baru untuk mempercantik hewan peliharaan Anda. Seorang pecinta binatang meluncurkan busana serta aksesori untuk anjing dan kucing, mulai dari rambut palsu, topi, dan kostum.

Seperti yang dilansir Nydailynews, Cushzilla merupakan lini busana milik Leah Workman, 40 tahun, dari Los Angeles. Inspirasi Workman dalam pembuatan aksesori untuk anjing dan kucing datang saat ia bersekolah di Jepang. Di negara Sakura tersebut, rambut palsu serta busana telah menjadi tren bagi hewan peliharaan.

Beberapa model rambut palsu yang ditawarkan di antaranya adalah rambut kuncir berwarna pink dan ungu, mohawk berwarna neon, dan rambut cokelat panjang. Tak hanya itu, Cushzilla juga meluncurkan wig yang terinspirasi dari rambut pita ala Lady Gaga, rambut biru Katy Perry, rambut pirang Marilyn Monroe, dan beberapa artis lainnya.

Workman meluncurkan perusahaan rambut palsu dan kostum bagi hewan bersama dengan  suaminya, Hiroshi Hibino. Untuk Produk aksesori binatang yang dijual Cushzilla, semuanya adalah buatan tangan dari Jepang. Mereka mengimpor produk unik mereka dari desainer Jepang, Takako Iwasa.

Rambut palsu tersebut dibandrol dengan harga US $ 29 hingga US $ 39 atau sekitar Rp 300 Ribu hingga Rp 400 Ribu. Sedangkan untuk kostumnya, masing-masing dibandrol dengan harga US $ 37 hingga US $ 88. Rambut palsu ini juga dilengkapi dengan dua buah lubang untuk telinga hewan peliharaan. Menurut laman web mereka, anjing lebih mudah didandani karena mereka senang dengan perhatian yang mereka dapatkan. Sedangkan kucing, setelah beberapa kali dicoba, baru akan merasa nyaman dengan rambut palsu itu. 

NYDALYNEWS | NINDYA LEGIA PUTRI

Topik Terhangat
Front Pembela Islam | Bisnis Yusuf Mansur | Aksi Chelsea di GBK | Daging Sapi Impor

Baca juga
Titik Api Meningkat, BNPB Kembali Tebar Bom Air
Gunung Merapi Dinyatakan Aktif Normal
Merapi Bergejolak, Pendaki Dilarang ke Puncak

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/24/205499366/Wig-khusus-untuk-Anjing-dan-Kucing-Peliharaan