Selasa, 02 Juli 2013

Usir Kantung Mata dengan Ramuan Ini

INILAH.COM, Jakarta- Penampilan terganggu dengan kantung mata? Jangan buru-buru minder. Karena ini bisa ditangani hanya dengan cara yang mudah dan sederhana.

Mengutip timeofindia, saat Anda kebetulan punya lingkaran hitam di bawah mata, maka cara ini bisa jadi solusinya.

1. Parut kentang mentah dan rendam bola kapas dalam jus kentang. Tutup mata dan tempatkan bola kapas tersebut pada mata.

Pastikan mereka menutupi lingkaran hitam di bawah mata serta kelopak mata. Biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin.

2. Minum segelas jus tomat dengan beberapa daun mint, air jeruk nipis dan garam. Minum dua kali sehari ini adalah obat untuk menghilangkannya.

3. Siapkan pasta dari 4-5 almond dengan susu. Oleskan pasta ini pada area yang terinfeksi dan biarkan selama 10 sampai 15 menit. Itu akan meringankan kulit di sekitar mata.

4. Campurkan beberapa sendok teh jus nanas segar bersama dengan sejumput bubuk kunyit, bila diterapkan pada lingkaran hitam secara teratur akan membantu menyingkarkan kantung mata.

5. Setiap malam sebelum tidur, oleskan krim yang mengandung vitamin E dan C di sekitar mata.

6. Hancurkan beberapa daun mint kompres di sekitar mata. Itu memberikan efek pendinginan pada mata yang lelah.

7. Buat campuran satu sendok teh tomat dan air jeruk nipis, dua kali sehari akan membantu mengurangi lingkaran hitam. [aji]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2005683/usir-kantung-mata-dengan-ramuan-ini