Jumat, 05 Juli 2013

Ukuran Jari Menentukan Panjang Mr. P Anda, Coba Lihat!

Ukuran Jari Menentukan Panjang Mr. P Anda, Coba Lihat!

Liputan6.com, Wanita terkadang malu untuk mengetahui ukuran Mr. P (penis) dari pasangan. Tidak sulit menebak Mr. P pria, karena lewat jari tangan dapat diketahui ukurannya. Seperti dikutip Askmen, Jumat (5/7/2013) studi baru para peneliti di Korea menemukan bahwa panjang jari pria menunjukan panjang penis mereka.

Studi ini menjelaskan jika jari manis tangan kanan pria lebih panjang dari jari telunjuknya maka Mr. P berukuran panjang. Untuk menguji hipotesis mereka, para peneliti tersebut mengukur Mr. P saat belum ereksi dan ketika pemanjangan maksimal saat ereksi.

Penelitian ini di catat di Asian Journal of Andrology, Tae Beom Kim dan para peneliti lainnya menjelaskan "Makin pendek jari telunjuk dari jari manis, maka Mr. P semakin panjang".

Perbedaan panjang antara jari manis tangan kanan dan jari telunjuk menurut para ilmuwan perbandingan tersebut dikenal dengan "digit ratio" atau "2D: 4D,".

2D (digit kedua) untuk jari telunjuk dan 4D (digit keempat) untuk jari manis. Ketika dipelajari keduanya berkorelasi langsung dengan fisik, aspek perilaku, psikologis dan kehidupan seksual.

Jari manis tangan kanan pria biasanya memiliki ukuran lebih panjang dari jari telunjuk hal ini disebut digit rasio rendah. Sedangkan untuk wanita biasanya jari manis dan telunjuk memiliki ukuran panjang yang sama, ini disebut digit rasio tinggi. Rasio digit ditentukan oleh hormon pria dan wanita saat masih berada di dalam rahim.

(Mia/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/631379/ukuran-jari-menentukan-panjang-mr-p-anda-coba-lihat