Sabtu, 20 Juli 2013

Tubuh Super Lentur 13 Gadis Bugil di Iklan Mobil

Liputan6.com, Roma, Italia : Tidak semua orang punya tubuh lentur yang bisa meliuk-liuk. Berbeda dengan 13 gadis ini yang badannya lentur hingga bisa membentuk sebuah mobil. Si para gadis berbadan lentur ini harus bugil dan di-body painting dulu sebelum meliuk-liuk membentuk mobil.

Tentu ada yang masih ingat dengan acara kompetisi Masquerade di Jepang yang pernah disiarkan di Televisi Indonesia beberapa tahun lalu? Mungkin ini konsep yang sama seperti yang dihadirkan pada sebuah iklan mobil terbaru.

Ide menakjubkan memang bisa datang darimana saja. Dan kali ini ada karya seni body painting yang ditunjukkan dalam sebuah iklan mobil keluaran Italia. Iklan ini menggunakan 13 wanita yang rela bugil.

Wanita yang ikut dalam iklan ini tidak sembarangan, harus yang tubuhnya lentur. Agar ketika berjam-jam dilukis hasilnya sempurna dan menyerupai mobil.

Seperti dikutip The Sun, Sabtu (20/7/2013), iklan mobil Abarth 500 hitam ini sepertinya memang akan menjadi sensasional. Ide kreatifnya membuat siapapun penasaran ingin melihatnya.

(Fit/Igw)

Source : http://health.liputan6.com/read/644469/tubuh-super-lentur-13-gadis-bugil-di-iklan-mobil