Kamis, 25 Juli 2013

Tubuh Sehat, Ika Putri Andalkan Jus Tomat

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT
Qalbinur Nawawi - Okezone
Kamis, 25 Juli 2013 18:49 wib

detail berita

Ika Putri (Foto: Tomi/Okezone)

BANYAK manfaat kesehatan bila seserang meminum jus tomat secara teratur. Salah satunya ialah membantu tubuh terus bugar dan wajah tampak lebih segar.

Hal ini rupanya diamini oleh Ika Putri, pelantun lagu "Lets Have Fun". Ia menjelaskan, buah tomat merupakan salah satu asupan yang bisa diandalkan siapa saja untuk membantu menjaga tubuh tetap sehat plus terlihat wajah segar setiap hari. Baginya,  jus tomat tak hanya bisa membantu menjaga kesehatan tubuh tetap prima, tetapi juga membuat wajahnya terlihat segar.

"Sejak kecil saya suka minum jus tomat, sampai sekarang. Hal ini karena bisa membantu tubuh saya terus sehat dan wajah enak dilihat," katanya saat berbincang-bincang dengan Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Kamis (25/7/2013).

Ditambahkannya, dulu ia pernah mengonsumsi vitamin, tetapi semakin lama ia mengonsumsi vitamin malah membuat tubuh tak stabil dan wajahnya tampak kusam, hingga dari sana mulai sadar untuk menjalani gaya hidup lebih sehat dan dibantu dengan minum jus tomat.

"Saat aktivitas lagi sibuk-sibuknya, minum vitamin itu malah membuat stamina saya turun drastis. Apalagi saat ada teman saya yang bilang bahwa muka saya seperti sudah tua dan tampak capek. Memang kenyatannya saat itu, saya lagi kurang sekali tidur, dan akhirnya dari komentar itu memacu saya untuk mengembalikan gaya hidup saya jadi lebih sehat, dimana saya tetap rutin meminum jus tomat setiap pagi, fokus untuk mengalokasikan jam tidur malam yang cukup. Hasilnya, beberapa waktu kemudian tubuh bisa lebih sehat dan wajah pun terlihat segar terus," terangnya. (ind)

  • Tubuh Sehat, Ika Putri Andalkan Jus Tomat

Source : http://health.okezone.com/read/2013/07/25/486/842619/tubuh-sehat-ika-putri-andalkan-jus-tomat