Jumat, 12 Juli 2013

Tiga Riasan Ini Percantik Ramadan dan Idul Fitri

INILAH.COM, Jakarta- Meski masih jauh, tak ada salahnya mulai memikirkan riasan yang cocok untuk tampil cantik dan baik saat perayaan Idul Fitri nanti.

Setidaknya ada tiga tema riasan yang dikenalkan The Body Shop Indonesia untuk menyosong hari kemenangan nanti.

"Ada tiga tema make-up untuk merayakan Idul Fitri, yaitu So Soft and Shimmery, Bright Rosy Lip dan Intense Smokey eyes," kata spesialis tata rias The Body Shop Indonesia, Iman Pulungan, dalam acara peluncuran Bingkisan cantik Ramadan dan IdulFitri dari Body Shop di Jakarta, Kamis (11/7).

Dia mengatakan, ketiga riasan tersebut masih terinspirasi oleh kecantikan Timur Tengah khususnya Maroko. Lebih lanjut Iman menjelaskan, So Soft Shimerry adalah riasan untuk tampil cantik namun dengan nuansa alami atau natural.

"Warna-warna yang digunakan adalah warna-warna yang lembut dan natural sehingga ini tak hanya cocok untuk perayaan Idul Fitri. Tapi juga bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari selama ramadan yaitu seperti ngabuburit untuk menunggu azan maghrib tiba," katanya.

Atau juga ketika menghadiri kegiatan kerohanian. Riasan ke dua yaitu, Bright Rosy Lip dimana menurut Iman ini adalah riasan yang glamor untuk merayakan Idul Fitri.

"Pada riasan ini kita fokus pada riasan bibir, red lips memberi tampilan lebi segar," ujarnya. Sementara riasan yang ketiga yaitu Intense Smokey Eyes "Ini fokus pada make-up mata supaya terlihat lebih dramatis dan cocok untuk merayakan Idul Fitri pada malam hari," kata Iman melanjutkan.

Masih dalam rangkaian Ramadan dam menjelang Hari Raya Idul Fitri, selain memperkenalkan tiga alternatif riasan di atas, Body shop Indonesia juga meluncurkan bingkisan cantik Ramadan dan Idul Fitri.

"Ini menjadi alternatif sebagai ungkapan rasa cinta kepada orang yang kita sayang," kata Ratu Omaya, PR & Values Manager The Body Shop Indonesia. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2009413/tiga-riasan-ini-percantik-ramadan-dan-idul-fitri