Rabu, 10 Juli 2013

Teror Kentut dari Pacar yang Bikin si Wanita Histeris

Teror Kentut dari Pacar yang Bikin si Wanita Histeris

(newsbite.it)

Liputan6.com, New York : Buang gas alias kentut merupakan hak setiap manusia. Sehari saja Anda tak buang gas, tubuh Anda akan terasa tak enak. Tapi, pria yang kentut berlebihan membuat seorang wanita sampai menelepon 911.

Pria yang buang gas berlebihan akibat perut kembung memekakkan telinga kekasihnya. Inilah yang mengundang polisi datang ke lokasi.

Seperti dikutip Dailynews, Rabu (10/7/2013), wanita dari Clawson, Michigan, mendengar ada suara seperti bertengkar dari rumah tetangganya. Ia mengkhawatirkan nyawa wanita yang berteriak itu sedang terancam,

Ia mendengar seorang wanita berteriak `Stop! Tidak!. Dan setiap teriakan itu diselingi suara keras.

Tapi, saat tiba di lokasi, petugas melihat wanita yang berteriak itu sedang diteror kentut kekasihnya. Teriakan si wanita karena mengeluh karena perut kembung pacarnya membuatnya kentut berlebihan,

"Salah satu tetangga mendengar seseorang berteriak, seorang wanita yang berteriak...ia mungkin dipukul," kata Kepala Kepolisian Clawson Harry Anderson kepada CBS Detroit.

"Dia mengakui bahwa dia sudah berteriak, tapi pacarnya terus buang gas, dan dia berteriak agar ia berhenti," tambah Anderson.

Pria yang buang gas dengan suara keras itu tampaknya memekakkan telinganya hingga si wanita memintanya menghentikan kelakuannya yang menjijikkan itu. Dalam laporannya, polisi menuliskan kasus itu diselesaikan dengan cepat.

"Ini cukup sering kita merespons sesuatu yang membuatnya lucu," kata Anderson.

Seperti diketahui buang gas dari anus atau dubur merupakan akibat dari akumulasi gas di dalam perut, terutama di usus besar atau kolon.

Kentut biasanya ditandai dengan rasa mulas di perut. Dan biasanya aromanya menjadi tidak enak jika:

  1. Kelebihan makan makanan tertentu
  2. Ingin buang air besar
  3. Efek samping dari obat-obatan
  4. Sembelit
  5. Sedang masuk angin
(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/635236/teror-kentut-dari-pacar-yang-bikin-si-wanita-histeris