Senin, 29 Juli 2013

Beranda » » Tak Puas di Ranjang, Pria Pilih Putus Pasangan?

Tak Puas di Ranjang, Pria Pilih Putus Pasangan?

INILAH.COM, Jakarta- Lebih dari seperempat pria mengaku mencapai orgasme secara teratur. Karenanya satu dari enam pria mengaku akan meninggalkan pasangannya yang gagal memuaskan mereka di ranjang.

Survei yang dilakukan toko sextoys online, bondara.co.uk menanyai sebanyak 3800 pria dan wanita Inggris dan menemukan bahwa 16% pria dan 10% wanita bersedia menyudahi hubungan cinta jika mereka gagal memberikan kepuasan kepada pasangannya.

Lebih dari 39% pria dan wanita menyatakan hal itu menjadi faktor penunjang hubungan.

Lalu ketika ditanya apa yang mempengaruhi kemampuan mereka mencapai orgasme, sebanyak 20% perempuan dan 23% laki-laki mengaku, kelelahan adalah penyebab utama.Masalah kedua yaitu harga diri dan yang ketiga karena kurangnya harkat seksual.

Sedangkan untuk 15% pria mengaku, minum minuman keras membuat mereka tak produktif di ranjang. Sedangkan masalah pekerjaan menjadi nomor kedua yang dikhawatirkan pria.

Seperti dilandir darinydaily, satu dari empat yang disurvei mengaku berada pada tekanan mencapai orgasme, akibatnya, ini dijadikan alasan sebanyak 27% pria dan 69% wanita memalsukan orgasme.

Joanna Coker, pakar seks untuk Bondara.co.uk, mengatakan, "Sementara mengalami orgasme adalah bagian indah dari seks, bercinta masih bisa menyenangkan tanpa big O (Orgasme)."

"Cobalah untuk tidak terlalu terpaku pada orgasme karena hanya akan membuat situasi lebih buruk. Kemampuan mengalami orgasme dipengaruhi oleh banyak faktor." katanya.

Survei ini menunjukkan, berada di puncak seksual membuat Anda tetap sehat, cobalah untuk tidak mudah lelah dan menghindari alkohol terlalu banyak. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2014719/tak-puas-di-ranjang-pria-pilih-putus-pasangan