Rabu, 10 Juli 2013

Tak Kuat Dikritik, Josie Ingin Kecilkan Payudara

INILAH.COM, Jakarta- Josie Cunningham, model seksi yang operasi pembesaran payudaranya menjadi 36DD ditanggung pemerintah Inggris kini berniat mengurangi ukuran aset berharganya itu setelah merasa tidak nyaman dengan ukurannya yang besar.

Operasi pembesaran payudara Josie Cunningham, 23, senilai 4800 poundsterling atau sekitar Rp71 juta sempat menuai protes berbagai kalangan karena biaya ditanggung sepenuhnya oleh National Health Service, atau lembaga kesehatan setempat yang dananya merupakan pajak warga negara.

Kini Josie berniat kembali operasi untuk mengurangi ukurannya karena merasa tidak nyaman. Ia mengaku ukuran payudaranya yang besar telah menyulitkannya bergerak untuk bekerja.

"Mereka membuat kehidupan kerja saya sulit. Mereka begitu besar, sehingga hanya memalukan saya, dan mengganggu aktivitas permodelan saya karena telah menarik begitu banyak perhatian negatif," ujarnya kepada majalah Closer seperti dikutip dari Thesun.

Kini dia kembali berniat meminta NHS untuk membiayai operasi pengecilan ukuran payudaranya.

"Saya tidak ingin menghabiskan hidup saya dikenal sebagai gadis dengan payudara besar NHS, sehingga memiliki implan kecil adalah satu-satunya pilihan. Aku mencari badan amal yang bisa membantu, tapi saya pikir lebih tepat ke NHS karena merekalah yang membuat payudara saya begitu besar," katanya lagi.

Awalnya, Jossie sangat senang dengan ukuran payudara yang besar dan berharap pekerjaannya sebagai model lebih sukses. Namun lama-kelamaan ia tak tahan karena terus mendapat reaksi negatif dari masyarakat.

"Saya tahu orang mengatakan bahwa aku tidak pantas dengan payudara baru itu, tapi mereka telah mengubah hidup saya dan membuat saya bahagia - jadi mengapa tidak saya tunjukkan?" ujarnya.

Namun alih-alih mendapatkan penggemar, ia justru menerima banyak kecaman dari masyarakat umum selama operasi.

"Orang-orang mengikuti saya di jalan sambil berteriak, "kami ingin uang kami kembali s ***," itu begitu menjengkelkan," kenangnya.

Operasi Josie didanai oleh NHS setelah dia menangis bahwa ukuran payudaranya yang 32A atau disebutnya sebagai "dada rata" telah menyebabkan gangguan emosi pada dirinya. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2008863/tak-kuat-dikritik-josie-ingin-kecilkan-payudara