Selasa, 30 Juli 2013

Beranda » » Tahu Hamil, Wanita Ini Melahirkan 15 Jam Kemudian

Tahu Hamil, Wanita Ini Melahirkan 15 Jam Kemudian

TEMPO.CO, Bristol – Seorang wanita asal Inggris melahirkan bayinya 15 jam setelah ia menyadari kehamilannya. Amanda Ross, merasakan kram di perutnya saat ia tengah berbelanja bersama pasangannya, Paul Dean. Ia merasa kembung dan menduga sembelitnyalah yang menyebabkan rasa sakit ini.

Ia segera dilarikan ke rumah sakit. Pihak rumah sakit pun memintanya untuk melakukan scanning. Betapa terkejutnya ia, kala dokter memberi tahu bahwa ia tengah mengandung dengan usia kandungan antara 7-8 bulan.

"Saya sangat kaget. Berita ini seperti teror bagi saya," ujar Ross kepada Daily Mail, Senin, 29 Juli 2013. Ia yang belum pernah hamil sebelumnya, merasa seharusnya ia hamil sepuluh tahun yang lalu. Kini, ia telah berusia 40-an.

Setelah pemeriksaan, Ross pun diperbolehkan pulang dengan diberi beberapa obat. Namun, rasa gemuruh tetap terasa di perutnya hingga Paul pun kembali melarikan Ross ke rumah sakit pada pukul 01.30 waktu setempat.

Sekitar pukul 05.30, monitor yang memantau detak jantung bayi mengisyaratkan tanda bahaya. Dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi caesar.  Bayi yang lahir 80 menit kemudian itu ia beri nama Chloe.

"Saya masih tidak percaya. Saya tidak siap dengan semua ini. Sebelumnya, saya tidak pernah merasa seperti orang hamil. Saya tidak mual, tidak ngidam, dan perut pun terasa biasa, tidak ada rasa tendangan si janin," cerita Ross.

Meskipun ia hanya memiliki waktu 15 jam untuk menyadari ia akan menjadi seorang ibu, Ross tetap merasa sangat bahagia. Terlebih lagi, keluarga besarnya akan membantunya merawat si kecil hingga Ross mulai terbiasa.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Topik terhangat:
Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur | Kursi Panas Kapolri

Baca juga:
Jokowi Blusukan: `Pemerintah Kebobolan`
Dipaksa Minta Maaf, Ahok Telpon Haji Lulung
Dahlan Iskan Bakal Calon Presiden dari Demokrat

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/30/060500899/Tahu-Hamil-Wanita-Ini-Melahirkan-15-Jam-Kemudian