Senin, 01 Juli 2013

Tabir Surya Bantu Sembuhkan Jerawat?

INILAH.COM, Jakarta - Krim tabir surya ternyata tak hanya membantu melindungi kulit dari terik sinar matahari, namun ini juga membantu menghilangkan jerawat.ini terjadi karena kandungan seng oksida yang terdapat dalam tabir surya.

Adalah Nicole Visscher, gadis berusia 26 tdari New York yang sehari-hari bekerja sebagai kolumnis di bidang kecantikan. Ia telah berbagai cara menghilangkan jerawat dan komedo yang dideritanya.Tak memiliki banyak uang membuat dia mencoba produk pengobatan jerawat yang murah, namun tak memberinya hasil bagus.

Kemudian ia juga melakukan investigasi dan menemukan bahwa banyak produk mahal yang mengandung seng oksida. Bahan yang sama terdapat dalam krim tabir surya dan krim ruam popok.

Kemudian ia membeli SPF 45 yang mengandung 6,8% seng oksida dan menggunakannya siang dan malam. Hasilnya, ia melihat perubahan positif, kulitnya terlihat lebih baik.

Seperti dilansir dari geniusbeauty, Nicole mengkonfirmasi hipotesisnya bahwa tabir surya dapat mengobati jerawat. Dua hari kemudian setelah penggunaan tabir surya dia melihat ukuran jerawatnya mengecil dan sebulan kemudian jerawatnya telah hilang.

Namun ia mengingatkan bahwa konsistensi seng oksida dapat membuat kulit terlalu putih jadi ia menyarankan agar menggunakannya tipis-tipis saja dan hati-hati menggosokknya ke kulit. [mor]

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2005376/tabir-surya-bantu-sembuhkan-jerawat