Jumat, 05 Juli 2013

Suami Tak Menarik Lagi Bikin Maggie Tak Puas Secara Seksual

Suami Tak Menarik Lagi Bikin Maggie Tak Puas Secara Seksual

(cnn.com)

Liputan6.com, New York : Maggie (bukan nama asli) memilik rahasia yang sudah disimpannya dari suaminya selama lima tahun. Maggie dan Eddie suaminya sebenarnya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun. Namun, rahasianya itu tetap ia jaga karena takut pernikahan hancur.

Rahasianya itu bukan berselingkuh, menjadi lesbian, bukan bulan karena transgender. Rahasia yang disimpan Maggie lebih sederhana. Dia ternyata tak lagi tertarik secara seksual dengan suaminya Eddie.

Seperti dikutip Huffington Post, Kamis (4/7/2013), Maggie menderita kasus kronis ketikdapuasan seksual dan merasa dangkal.

Maggie dan Eddie bertemu ketika keduanya menjadi mahasiswa di USC dan tinggal di asrama. Maggie ingat betul ia langsung bernafsu dengan Eddie.

Eddie bermain dalam tim tenis SC. Tingginya 182 sentimeter (cm) dan dia orang yang luwes. Rambutnya yang pirang ikal dan senyuman yang mematikan. Dan Eddie termasuk pria yang sangat mencintai Maggie.

Dua tahun setelah lulus kuliah, keduanya menikah dan memiliki anak laki-laki. Edie bekerja di sebuah firma hukum bergengsi sementara Maggie di rumah membesarkan anak-anak.

Maggie terkadang khawatir kalau Eddie tak menyukai dirinya lagi. Ia menjadi lebih gemuk setelah melahirkan. Dia juga terkadang merasa sedikit bosan karena hanya sebagai seorang ibu.

Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga juga membuatnya tak punya waktu untuk bermakeup atau memperhatikan penampilannya. Tapi, cinta Eddie tak pernah goyah.

Ketika anak-anak sudah lulus SMA, Maggie memiliki lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri. Ia memutuskan untuk menurunkan berat badannya dan mulai tenis. Ironisnya, saat itu Eddie sudah tak bertenis lagi sementara Maggie mulai menyukainya.

Maggie pun berhasil memenangkan sejumlah pertandingan. Dengan tenis ia berhasil menurunkan bobot 30 pound (13 kilogram) pada tahun pertama bermain. Dan 20 pound legih setelah bertahun-tahun. Itulah yang membuatnya merasa memiliki tubuh yang terbaik di dalam hidupnya.

Berbeda dengan Maggie, Eddie malah menjadi lebih gemuk. Rambutnya yang menawan mulai berkurang dan suaminya itu merokok cerutu. Semuanya itu yang membuat Maggie tak bernafsu dengan suaminya.

Maggie bersumpah dirinya tak ingin tersesat di jalan yang salah. Namun, ia khawatir kalau ditakdirkan dengan ketidakpuasan seksual.

Perasaan Maggie itu ternyata tak pernah diutarakan ke Eddie. Ia merasa suaminya itu terus mencintainya sewaktu ia tak menarik. Ia khawatir jika jujur ke suaminya, tentu perasaan Eddie akan tersakiti.

(Mel/*)

Source : http://health.liputan6.com/read/630308/suami-tak-menarik-lagi-bikin-maggie-tak-puas-secara-seksual