Selasa, 23 Juli 2013

Siput Kecil di dalam Selada Chicken Tendercrisp

TEMPO.CO, Darlington - Seorang konsumen Burger King, telah membeli Chicken Tendercrisp kesukaannya di otlet Darlington, AS,  pada hari Jum'at  19 Juli 2013. Namun saat memakannya, ia sangat terkejut ketika menemukan seekor siput kecil di dalam Chicken Tendercrispnya.  Siput kecil ini terlihat saat merangkak di atas sepotong selada di burger kesukaannya.

Seperti yang dilansir Dailymail, Manminber Singh, 37 tahun, merasa ngeri melihat makhluk kecil tersebut merangkak di atas sepotong selada di Chicken Tendercrispnya. Singh, yang berasal dari Thornaby, mengatakan, "Saya benar-benar terkejut karena saya tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya, burger ini adalah makanan kesukaan saya."

"Pihak manajer sudah meminta maaf dan mengembalikan uang saya. Dia bilang masalah tersebut datang dari alat pemotong, tapi saya pikir hal itu terjadi karena tempat ini tidak benar-benar bersih. Hal tersebut juga dapat mempengaruhi kesehatan saya, jika tertelan, siput itu bisa menempel di usus dan bisa menempatkan saya dalam bahaya," kata Singh.

Seorang juru bicara Dewan Kesehatan di Darlington mengatakan, "Petugas Kesehatan Lingkungan telah mengunjungi outlet tersebut dan telah memulai penyelidikan awal pada prosedur makanan mereka. Dari kunjungan awal ini, diketahui bahwa siput datang dari selada yang telah dicuci yang kemudian diabaikan untuk pengolahan selajutnya. Petugas kami juga akan bertemu dengan para manajer senior dari outlet tersebut pada awal pekan depan untuk membahas prosedur yang lebih teliti."

Seorang juru bicara Burger King mengatakan, "Sebagai merek global, kami bertujuan untuk menyediakan makanan dan layanan dengan kualitas tinggi. Kami menganggap ini kasus serius dan kami sedang melakukan penyelidikan penuh untuk hal ini. Kami sangat menghargai umpan balik pelanggan untuk memastikan mereka mendapatkan layanan serta produk yang baik setiap waktu."

DAILYMAIL.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI

Terhangat:
Front Pembela Islam | FPI | Hambalang | Bursa Capres 2014

Baca juga:
Tampilan Compose pada Gmail Membesar
Dropbox Akuisisi Endorse
SONY XPERIA L Responsif dan Elegan
Apple Beli HopStop

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/22/060498499/Siput-Kecil-di-dalam-Selada-Chicken-Tendercrisp