Jumat, 05 Juli 2013

Siasat Tepat Agar Tubuh Cepat Ramping

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT
Qalbinur Nawawi - Okezone
Jum'at, 5 Juli 2013 00:38 wib

detail berita

Agar diet sukses (Foto: Google)

ANDA ingin mendapatkan tubuh yang ramping atau memiliki berat badan ideal? Caranya mudah sekali. Tanamkan saja kebiasaan sehat seperti olahraga setiap hari, termasuk melakukan sit up serta yoga.

Hal ini karena dua olahraga itu dapat memaksimalkan upaya olahraga diet yang sudah Anda jalani sehingga dapat membantu mempercepat tubuh perlahan ramping dan berat tubuh jadi ideal.

Namun masih ada, cara lain yang dapat membantu upaya merampingkan tubuh Anda. Mau tahu? Berikut ulasannya, seperti dilansir Magforwomen.

Cobalah melakukan sit -up

Seperti yang sudah diketahui, sit-up adalah cara sederhana yang ampuh menyusutkan lemak dalam perut. Kondisi bisa terjadi,karena fokus dari sit up ini ialah otot perut Anda.

Melakukan yoga

Olahraga pernapasan di bawah pengawasan guru yang bersertifikat dapat membantu Anda menurunkan lemak dalam perut. Selain itu, yoga bisa menenangkan suasana hati Anda , dimana akan meningkatkan manfaat olahraga yang sudah Anda lakukan.

Hindari stres

Tak ada yang bisa meningkatkan berat badan tubuh dengan tajam selain karena stres. Karenanya Anda harus menghindari stres dan memiliki caranya bila stres menghadang, agar bisa mencegah risiko peningkatan berat badan Anda.

Memeriksa indeks massa tubuh dengan teratur

Hal ini mungkin tak secara langsung berkaitan dengan perut gemuk Anda. Tetapi hasil indeks massa tubuh akan memompa semangat, setiap kali melihat sudah sejauh mana peningkatan grafik diet Anda berjalan.

Lakukan prosedur klinis

Sedot lemak dan prosedur bedah lainnya dapat dilakukan bila  berat badan Anda sudah melewati 40 kilo dari massa berat ideal. Hal ini bisa dilakukan dikarenakan obesitas pada tingkat itu sudah sangat berbahaya bagi tubuh. Namun bila Anda jadi melakukan upaya tersebut, Anda harus ingat bahwa memiliki perut yang rata hanya tujuan. Dan tujuan sebenarnya ialah harus menjalani gaya hidup yang sehat dan kalau bisa tak datang lewat cara operasi, tapi melalui diet yang baik dan rutin berolahraga. (ind)

  • Siasat Tepat Agar Tubuh Cepat Ramping
  • Si Hijau Pengikis Lemak
  • Kunci Penting Kesuksesan Diet
  • Agar Lemak di Tubuh Cepat Susut
  • Makan Daging Sepekan Sekali Cepat Susutkan Lemak

Source : http://health.okezone.com/read/2013/07/04/486/832037/siasat-tepat-agar-tubuh-cepat-ramping