Sabtu, 27 Juli 2013

Beranda » » Separuh Warga Inggris Bercinta di Mobil

Separuh Warga Inggris Bercinta di Mobil

TEMPO.CO, London – Ada-ada saja tingkah warga Inggris. Menurut survei yang dilakukan sebuah perusahaan manufaktur Inggris, BBA Reman, hampir setengah warga Inggris pernah melakukan hubungan seks di dalam mobil.

"Sebanyak 49 persen warga Inggrs mengakui mereka pernah melakukan hubungan seks di dalam mobil setidaknya sekali seumur hidup," tulis Daily Mail, Kamis, 25 Juli 2013. Faktanya, mereka bahkan melakukannya setidaknya 5 kali.

Hubungan di dalam mobil ini lebih sering dilakukan oleh pasangan yang berusia 35-55 tahun dibandingkan dengan mereka yang lebih muda, yakni yang berusia 18-34 tahun. Dari 2.018 peserta survei yang pernah melakukan hubungan di dalam mobil, sebanyak 59 di antaranya berusia 35-55 tahun. Sementara itu, sebanyak 38 persen di antaranya berusia 18-34 tahun.

Survei ini juga mengungkap, sebanyak 37 persen responden melakukannya di sudut jalan. Ini merupakan tempat favorit mereka. Sementara tempat favorit kedua dengan nilai 29 persen adalah di tempat parkir. Lalu,sebanyak 22 persen melakukannya di jalan raya.

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA

Topik Terhangat:
Bayi Kate Middleton | Front Pembela Islam | FPI | Bisnis Yusuf Mansur | Aksi Chelsea di GBK | Daging Sapi Impor

Baca Juga:
Ada Jin Bermain Twitter?
KPK Tangkap Pengacara Kondang
Tweet Soal FPI, Fahira Idris: Saya Bukan Jubir
Kronologi Penangkapan Anak Buah Hotma Sitompul
Anggita Sari: Saya Ibarat Pemanis di Kasus Freddy

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/26/205499974/Separuh-Warga-Inggris-Bercinta-di-Mobil