Jumat, 19 Juli 2013

Samarkan Penuaan di Kaki? Ini Tipsnya

INILAH.COM, Jakarta- Ketika wanita hanya sibuk mengkhawatirkan tanda-tanda penuaan pada wajah, mereka lupa pada bagian tubuh lainnya juga mulai memperlihatkan tanda penuaan.

Misalnya kaki, sama seperti wajah, jika memang sudah tiba saatnya ini akan mengalami perubahan mengikuti usia. Kuncinya, jangan terlalu khawatir, ini adalah proses alami yang harus diterima.

Namun bukan berarti ini harus mengganggu penampilan atau sampai membuat Anda tak percaya diri. Sama seperti wajah, beberapa upaya juga bisa dilakukan untuk membuat ini tak terlihat.

Kenakan pakaian panjang

Jika memang belum sempat melakukan perawatan, cara yang termudah adalah melakukan pakaian panjang. Baik itu celana atau rok. Anda pun bisa mulai mengkreasikan pakaian yang Anda gunakan.

Kenakan stoking

Ini adalah ide menarik untuk menutupi bintik-bintik usia pada kaki. Ini juga membuat beda penampilan Anda. Sepasang stoking hitam bisa cocok dengan semua warna gaun. Atau stocking berwarna nude atau warna kulit juga kelihatan chic. Stoking memberikan ilusi kaki mulus.

Gunakan Concealer

Sama seperti concealer yang dapat menyembunyikan bintik-bintik pada wajah,ini juga berfungsi pada kaki. Pilih warna concealer yang lebih ringan dibanding concealar untuk wajah. Karena kaki biasanya memiliki kulit lebih ringan. Oleskan concealer lalu tambahkan bedak bubuk di atasnya.

Gelapkan warna kulit

Pada sebagian orang, mereka memilih menggelapkan warna kulit untuk menyamarkan usia kaki. Caranya bisa dengan rajin berjemur sinar matahari atau dengan sunbed. (boldsky)

Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2011777/samarkan-penuaan-di-kaki-ini-tipsnya