Jumat, 05 Juli 2013

Pria Berbaju Wanita Juga Bisa Undang Minat Pria Lain

Pria Berbaju Wanita Juga Bisa Undang Minat Pria Lain

Liputan6.com, Beijing : Ketika pria mengenakan pakaian wanita, mungkin beberapa orang masih bisa melihat perbedaannya. Tapi, di China seorang pria yang mengenakan pakaian karakter anime bisa menipu enam pria lainnya.

Pria itu sampai digoda dengan sekelompok pria yang ditemuinya di jalan karena menyangkanya wanita. Kejadian itu berlangsung pada 30 Juni di Guangzhou, China. Pria cosplay (mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah) yang bergaya sebagai wanita berjalan ke rumahnya dari acara anime. Tiba-tiba enam pria Nigeria mendekatinya.

Sekelompok pria itu sepertinya tertarik dengan penampilan pria cosplay. Semuanya menghujani pria `cantik` itu dengan pujian, bahkan mengulurkan tangannya untuk membelai wajahnya.

Namun, keenam pria itu menjadi marah dan menghina pria `cantik` tersebut setelah si pria cosplay mengeluarkan suara aslinya dan memberitahu kalau ia secara biologis pria.

Adegan yang awalnya penuh rayuan berubah menjadi kekerasan. Sekelompok pria Nigeria itu merobek rok si pria dan mulai memukulinya.

Untungnya, perkelahian pria itu terlihat salah satu pedagang di sebuah kios dekat tempat para pria beradu fisik. Si pedangan langsung melapor polisi dan dalam seketika langsung ke lokasi untuk melerai. Namun, hanya seorang penyerang yang berhasil ditangkap.

Anime dan manga merupakan bentuk hiburan yang disukai di Jepang maupun di luar Jepang. Negara di seluruh dunia mengadakan acara untuk merayakan budaya Jepang itu. Dan seringnya fans akan berpakaian sesuai karakter kesukaannya, terlepas dari jenis kelamin karakter.

Seperti dikutip RocketNews24, Jumat (5/7/2013), kasus tersebut betapa menyedihkan, hanya karena gairah pria membuat satu orang berada dalam mimpi buruk.

Seperti diketahui secara fisik pria dan wanita berbeda. Dan pria memang selalu terpesona dengan kemolekan tubuh wanita. Beberapa bagian tubuh yang disukai pria antara lain kakinya yang jenjang, bentuk tubuhnya, serta kulit yang halus dan lembut.

(Mel/*)

(Mel)

Source : http://health.liputan6.com/read/630906/pria-berbaju-wanita-juga-bisa-undang-minat-pria-lain