Jumat, 19 Juli 2013

Pilihan Rasa Es Krim Tentukan Kepribadian Anda

TEMPO.CO, Washington - Bagi para pecinta es krim, pasti memiliki rasa es krim favoritnya masing-masing.  Namun tanpa kita sadari, ternyata rasa es krim yang kita pilih dapat menggambarkan kepribadian kita. Hal inilah yang telah diteliti oleh Baskin Robbins untuk meramaikan perayaan Hari Ice Cream Nasional di Amerika. Dibantu oleh Dr Alan Hirsh, pendiri Smell & Taste Treatment Research Foundation, mereka telah mengidentifikasi beberapa pilihan rasa es krim  yang dapat menggambarkan kepribadian penikmatnya.

"Ini sangat mengejutkan, dari konsumen yang kita teliti, pilihan rasa es krim tersebut benar-benar dapat menggambarkan kepribadian mereka secara umum," kata Dr Hirsch. "Misalnya, kami menemukan bahwa orang yang lebih memilih rasa Rainbow Sherbet ternyata memiliki sifat pesimis lebih dari yang Anda pikir. Dan untuk pecinta Rocky Road, Anda digambarkan sebagai  pendengar yang baik, menarik dan juga agresif." Ungkap Dailymail pada tanggal 18 Juli 2013.

Dan bagi Anda pecinta rasa Chocolate, kepribadian Anda digambarkan sebagai seseorang yang menyenangkan dan penyayang. Anda juga suka menjalani hidup dengan ekstrim. Namun negatifnya anda mudah tergoda dan terbawa arus.

Untuk yang menyukai rasa es krim Vanilla, selain memiliki semangat tinggi dan berani, rasa ini juga menunjukkan bahwa anda adalah orang yang berpikir lurus ke depan dan selalu melakukan apa yang menjadi keyakinan anda.

Jika Anda menyukai rasa Strawberry, maka anda memiliki pikiran yang logis dan suka bekerja keras. Namun Anda juga digambarkan sebagai orang yang pemalu. Untuk yang sangat menyukai rasa Jamoca, Anda digambarkan sebagai pribadi yang teliti, berhati nurani dan  perfeksionisme.

Bagi yang menyukai Chocolate Chip, Anda sangatlah murah hati dan kompeten. Dan untuk pecinta Pralines 'n Cream, Anda memiliki rasa cinta yang tulus,  suka mendukung dan memilih untuk menghindari sorotan.

Sementara jangan mengatakan hal buruk untuk pecinta Mint Chocolate Chip, karena mereka cenderung argumentatif.  Serta untuk para pecinta Chocolate Chip Cookie Dough, dianggap sebagai sosok yang ambisius, kompetitif dan visioner. Dan untuk penikmat Very Berry Strawberry, Anda termasuk orang yang toleran, setia dan juga  introvert.

"Hari Ice Cream Nasional adalah waktu yang tepat untuk menikmati rasa es krim favorit Anda, dan tahun ini kami ingin konsumen kami dapat  bersenang-senang dengan mempelajari apa rasa favorit mereka yang juga menggambarkan kepribadian mereka, "ungkap  Dan Wheeler, VP Baskin Robbins.

Pada tahun 1984, Presiden Ronald Reagan telah menunjuk bulan Juli  sebagai bulan es krim nasional  dan Minggu ketiga dari bulan Juni ini ditetapkan sebagai Hari Ice Cream Nasional. Presiden Ronald Reagan  mengakui, es krim sebagai makanan yang menyenangkan dan bergizi yang telah dinikmati oleh 90 persen dari populasi bangsa. Dalam proklamasinya, Presiden Reagan menyerukan seluruh rakyat Amerika Serikat untuk mengamati peristiwa ini dengan upacara dan kegiatan yang sesuai untuk merayakan Hari Ice Cream Nasional yang jatuh  pada hari Minggu, 21 Juli.

DAILYMAIL.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/19/060497795/Pilihan-Rasa-Es-Krim-Tentukan-Kepribadian-Anda