Selasa, 23 Juli 2013

Pentingnya Cuci Tangan Pakai Sabun

ANAK merupakan aset yang tidak ternilai harganya demi terbentuknya bangsa yang maju dan unggul di segala bidang.

Sebagai brand yang berkomitmen untuk terus mengajak keluarga Indonesia menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Lifebuoy percaya bahwa hal tersebut dapat diwujudkan dengan kesehatan sebagai modal dasar.

Oleh karena itu, dalam rangka merayakan HAN, Marketing Manager Skin Cleansing Category PT. Unilever Indonesia Tbk, Eva Arisuci Rudjito mengatakan, Lifebuoy kembali ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap pentingnya kesehatan anak Indonesia.

"Kesehatan anak merupakan salah satu kunci utama untuk menciptakan generasi yang unggul dan investasi terhadap sumber daya manusia yang berperspektif jangka panjang" ujar Eva Arisuci Rudjito dalam Press Conference bertema "Mempersiapkan Anak Indonesia Menuju Generasi Emas" di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013).

Ia menambahkan, sebagai perwujudan dalam mengajak keluarga Indonesia menuju kehidupan yang lebih sehat, pihaknya secara konsisten mendukung program pemerintah, yaitu PBHS dengan berfokus pada edukasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM).

"Yaitu Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) yang dilakukan saat mandi, sebelum makan pagi, sebelum makan siang, sebelum makan malam, dan setelah dari toilet," tambah Eva Arisuci.

Sosialisasi PHBS melalui edukasi CTPS telah dijalankan melalui serangkaian kegiatan, seperti Gerakan 21 Hari Lifebuoy. (ind)

Source : http://health.okezone.com/read/2013/07/22/482/840827/pentingnya-cuci-tangan-pakai-sabun