Rabu, 03 Juli 2013

Payudara Kiri Mati Rasa, Frankie Pilih Perawatan Pijat Payudara

Payudara Kiri Mati Rasa, Frankie Pilih Perawatan Pijat Payudara

Liputan6.com, London : Ukuran payudara tampaknya menjadi perhatian Frankie Essex. Namun usai operasi pembesaran, salah satu payudaranya mati rasa. Bintang Towie itu akhirnya memilih perawatan dengan pijat payudara.

Frankie yang memiliki ukuran payudara 34 E itu merasa dengan pijat tersebut bisa meningkatkan sirkulasi di payudaranya. Seperti dikutip TheSun, Rabu(3/7/2013), dia menaikkan ukurannya menjadi E karena khawatir payudaranya menjadi kendor usai menurunkan berat badan.

"Sejak saya memiliki payudara saya ini, saya tak merasakan apa-apa di payudara kiri saya. Jadi saya pikir pijat bisa membantunya," kata Frankie.

Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa pijat payudara membuat wanita terhindar dari penyakit seperti kanker payudara dan penyumbatan pembuluh darah. China merupakan negara yang banyak menyediakan jasa pijat payudara.

Sebelumnya orang beranggapan, tempat pijat payudara itu berhubungan dengan prostitusi sehingga banyak yang menuntut agar perawatan itu diilegalkan.

(Mel)

Source : http://health.liputan6.com/read/627758/payudara-kiri-mati-rasa-frankie-pilih-perawatan-pijat-payudara