Senin, 29 Juli 2013

Pamer Payudara Tren Busana Hollywood

Liputan6.com, Gaya berbusana artis Hollywood seperti sedang marak memamerkan bagian dada. Ini menjadi perhatian media saat acara Celeb Boutique.

Berikut ini para artis yang berbalut gaun cantik dengan memamerkan payudara mereka dikutip Thescottishsun, Senin (29/7/2013), yaitu:

1. Luisa Zissman

Bintang serial televisi dengan mengenakan gaun cantik tali satu bewarna merah muda Ambre Lace Dress Red. Dipadukan warna putih dan aksen bunga pada bagian dada berpotongan rendah.

Tidak lupa handbag bewarna hitam membuatnya tampil cantik elegan saat acara Celeb Boutique saat itu.

2. Maria Kouja

Lebih berani dalam berbusana Maria memilih warna biru putih dengan lebih memamerkan payudaranya. Tidak lengkap rasanya tanpa pouch bewarna setingkat dari kulitnya. Rambut hitam yang dibiarkan terurai semakin membuatnya terlihat seksi.

3. Melissa Wells

Gaun biru dengan tali melilit di bagian lehernya dengan potongan rendah pada bagian payudaranya membuatnya semakin menawan.

4. Aisleyne Horgan-Wallace

Putih tulang dipilihnya sebagai warna cantik gaun yang membalut tubuh seksinya. Dengan aksen garis-garis membujur atau pola silang dengan cela-cela memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. Begitu juga bagian dada yang terlihat dengan pose anggun Aisleyne tampak maksimal.

5. Antony Costa and Rosanna Jasmin

Wanita cantik memilih gaun anggun bertabur kristal di bagian pinggang dan pundaknya. Rosanna tampil glamour dengan warna biru diamond dan serasi bersama pacarnya, Antony Costa. Walaupun tidak memperlihatkan bagian dada, namun gaun yang dike nakan begitu pas di tubuhnya sehingga semua mata tetap terfokus pada bagian depan wanita berambut cokelat kehitaman ini.

6. Chloe Sims and Frankie Essex

Dengan gaun pendek berpotongan rendah dan padanan warna yang indah membuat Frankie Essex dan Cloe tampil menarik perhatian.

(Mia/Abd)

Source : http://health.liputan6.com/read/652302/pamer-payudara-tren-busana-hollywood